Kejutan Untuk Warga Bekasi, Bisa Menikmati Serta Memasak Pasta Sendiri

LINGKARBEKASI.COM  – pasta merupakan salah satu makanan khas italia dengan cinta rasa yang menggugah selera. Memiliki variasi rasa yang beragam mulaibdari pasta Aglio Olio, Carbonara, hingga Bolognese dan masih banyak varian topping yang di sesuaikan dengan selera.

 

Wredy selaku Herad Marcomm Putra Damai Group mengatan, akan ada kejutan dari La Fonte yang akan menggelar Festival Pasta bisa bekerjasama dengan Damai Putra Group pengembang Kota Harapan Indah, yang di selenggarakan pada 10-11 November 2018 di Bunderan Tarian Langit, Harapan Indah, Medan Satria, Bekasi.

 

“Para penggemar pasta akan dimanjakan, para penggemar akan merasakan kenikmatan 30 menu pasta dibandrole dengan harga serba Rp. 10.000,” ujar Wreddy saat di wawancara Awak Media di Festival Pasta, Harapan Indah, Bekasi, Sabtu (11/11/2018).

 

Sementara itu, Andi Chaenaldi selaku Marketing La Fonte, mengatakan, beberapa kejutan dari puluhan rasa spesial yang akam di sajikan.

 

“Karena akan ada 30 menu pasta bisa La Fonte yang akan menggoyang lidah pengunjung,” jelas Andi.

 

Ia menyatakan, menu yang ada di festival pasta tidak perlu diragukan, pasalnya, semua menu itu sajian dari Chef Brian Wicaksono, jebolan master cheff Indonesia.

 

Selain itu, festival pasta juga menyelenggarakan masak untuk masyarakat Harapan indah dan sekitarnya, untuk lebih mengenal masakan khas italia, yang sangat mudah di olah. Masak bersama yang dilakukan masyarakat, di pimpin oleh chef Cohyo Krustinoko.

 

Chef Cohyo mengatakan, masak bersama ini untuk menyampaikan kepada warga Harapan indah bahwa memasak pasta mudah.

 

“Saya senang melihat warga Harapan Indah dan sekitarnya, mereka sangat antusias akan agenda masak bersama chef ini. Tujuannya juga ingin memberitahu warga bahwa masak pasta itu sangat mudah,” pungkasnya. (*)