Warning: getimagesize(https://lingkarbekasi.com/wp-content/uploads/2018/11/IMG-20181115-WA0014.jpg): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 404 Not Found in /home/linr9258/public_html/wp-content/plugins/wp-open-graph/output.class.php on line 306

Nissan X-Trail Milik Korban Terparkir di Polres, Kasus Hampir Terungkap.

LINGKARBEKASI.COM – Mobil Nissan X-Trail B-1075-UOG milik korban pembunuhan satu keluarga di Bekasi dibawa ke Polres Metro Bekasi Kota, dari sebuah kontrakan milik Johan di Pondok Ameera Kp Rawa Lintah Rt 01 Rw 02 Desa Mekar Mukti Cikarang Utara. Saat ini, Garis polisi dipasang di sekeliling mobil.

Menurut Johan pemilik kontrakan, Haris nama orang yang membawa mobil Nissan X-Trail memiliki teman yang mengontrak di tempatnya sudah setahun lamanya, kemudian ia menjelaskan bahwa Haris nama  pembawa mobil Nissan X-Trail mendapatkan referensi kontrakan kosong dari rekannya di tempat miliknya. Saat itu belum mengetahui adanya kasus pembunuhan tersebut.

“Saya lihat KTP nya sih namanya Haris, usianya 23 tahun. Dia datang sendiri ke kontrakan saya pada Selasa pukul 11.00 WIB untuk meminta kontrakan kosong, kemudian karyawan saya memberikan kontrakan nomer B208 dengan syarat DP 400.000 dari harga kontrakan 900.000, setelah DP, dia menitipkan mobilnya dikontrakan, kemudian dia pergi,” jelas Johan saat di temui awak media, Kamis (15/11/2018).

“Orang ini janji akan kembali lagi malam untuk ngisi kontrakan itu, tapi hingga malam tidak kunjung datang,” tambahnya.

Ia menjelaskan sekilas kepada awak media, bahwa pengontrak lama (yang tidak di sebutkan namanya) dengan haris berteman saat di kantornya terdahulu, lalu menurut keterangan pengontrak, pihak kepolisian mendatangi kantornya untuk mencari haris.

“Si pengontrak tempat saya yang sudah lama itu, pada hari rabu menghubungi saya dan menceritakan bahwa kantornya di datangi polisi untuk mencari haris,” kata Johan.

Setelah mengetahui Haris di cari pihak kepolisian dan hingga hari Rabu Haris tidak kunjung datang, maka Johan sudah mulai curiga kepada Haris akan pembunuhan satu keluarga itu, di tambah adanya pemberitaan dari Media TV, Online dan Cetak.

“Setelah mendapatkan informasi itu, kita langsung menghubungi pihak kepolisian. Karyawan saya menghubungi polres cikarang, dan adik saya foto mobilnya, dan kirimkan ke polsek pondok gede, dan Pondok Gede memberikan jawaban bahwa mobilnya cocok dengan yang berada di rumah saya,” ungkapnya.

Setelah semua terungkap, ia mengatakan, Kapolres Cikarang dan Kapolres Bekasi Kota datang melakukan pengecekan mobil.

“Tim kepolisian datang malam hari, melakukan pengecekan sidik jari,” ujar Johan.

Pada kamis pagi, Mobil Nissan X-Trail B-1075-UOG dibawa ke kantor Polres Metro Bekasi Kota.

Sebelumnya, terjadi kasus pembunuhan satu keluarga Jl. Bojong nangka 2 Kel. Jatirahayu Kec. Pondok Melati Kota Bekasi di hebohkan kematian satu keluarga yang terjadi pada Selasa (13/11/2018) pukul 03.30 WIB dini hari.

Reporter      : Hamzah Muhammad

Editor           : Diena Amalia