Hj. Euis Sosok Teladan Bagi Aktivis Dakwah

LINGKARBEKASI.COM – Sukabumi – Anggota DPR RI drh. Slamet menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya Caleg PKS Dapil 1 Kabupaten Sukabumi (almarhumah) Hj. Euis Ningrum pada (20/11) kemarin.

Bagi drh. Slamet, Hj. Euis merupakan sosok teladan yang gigih bagi para aktivis dakwah, meskipun kondisi fisiknya sedang kurang sehat namun semangatnya lebih dominan untuk terus bergerak berjuang bersama untuk dakwah.

“Semoga Allah Swt karuniakan surga terbaik untuk almarhumah. Beliau adalah teladan bagi para aktivis dakwah, dimana beliau tak kenal lelah untuk berjuang walaupun dalam kondisi kurang sehat,” ujarnya kepada lingkarbekasi.com, Rabu (21/11/2018).

Politisi PKS ini juga mengatakan kepulangan almarhumah akan terus menjadi energi yang menggelorakan bagi seluruh aktivis dakwah hingga kematian menjemput diantara kita.

“Insyaallah kepulanganmu memberi energi bagi kami untuk terus berjuang sampai kematian menghampiri kami,” imbuhnya.

Ditempat yang sama Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sukabumi H. Maulana Yusuf juga menyatakan keluarga besar PKS Kabupaten Sukabumi turut berduka cita atas wafatnya salah satu kader terbaiknya Hj. Euis Ningrum.

“Kami keluarga besar DPD PKS merasa sangat kehilangan beliau, walaupun usia almarhum baru di dunia politik praktis, tapi beliau sangat faham apa yang harus dilakukan saat kampanye sosialisasi,” ujar H. Maulana.

“Almarhummah punya cita cita, visi dan misi yang luar biasa yang ingin diwujudkan apabila jadi dewan, namun takdir berkata lain. Visi dan misi beliau dilatarbelakangi kenyataan selama ini, hidup dimasyarakat, berorganisasi mulai dari tingkat desa sampai tingkat kabupaten,” tambahnya.

Maulana menyatakan, Hj. Euis ingin adanya perubahan atas pengalamannya selama dalam beroganisasi. Visi dan misinya pun sangat memungkinkan dilaksanakan.

“Semoga segala amal baiknya diterima di sisiNya dan mendapat Ridho Nya,” pungkasnya.

Sumber : lingkarbekasi.com
Editor    : Diena Amalia