Habib Abdullah bin Ali bin Sholeh Al Athos, Dukung Penuh Caleg PKS Dapil 1

LINGKARBEKASI.COM – Calon Legislatif (Caleg) DPRD kota Bekasi H.Bambang Purwanto dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bersilaturrahmi ke Majelis Taklim Ar Ridhwan pimpinan Habib Abdullah bin Ali bin Sholeh Al Athos, kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (21/3/2019)

Dalam kunjungan tersebut keduanya berbincang terkait persoalan persoalan kekinian umat Islam serta politik Islam, apalagi menjelang perhelatan pemilu serentak 2019 yang tinggal beberapa waktu lagi.

“kami berbincang hangat seputar dunia Islam, keluarga besar dan juga membahas isu isu sosial politik kontemporer. Saya juga mendapatkan dukungan penuh dari Habib dan jamaah majelis taklim,” ujarnya kepada lingkarbekasi.com

Sementara itu, terkait dengan perlindungannya terhadap Ulama, kata Bambang, PKS juga berjanji bakal memperjuangkan RUU Perlindungan Ulama, Tokoh Agama dan Simbol Agama jika menang di pemilu 2019 mendatang.

Ulama dan tokoh agama merupakan figur yang sangat berjasa bagi kemerdekaan bangsa, oleh karenanya sudah seharusnya Ulama dan tokoh agama mendapatkan perlindungan dari segala bentuk ancaman fisik, non fisik dan segala bentuk kriminalisasi hukum ketika berjuang berdakwah mengajarkan agama kepada masyarakat. (nis)