YNCI Bekasi Chapter Gelar Bagi Takjil

Tingkatkan amal ibadah pada bulan suci Ramadhan 1440 H, Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Bekasi Chapter menggelar kegiatan bagi- bagi takjil.

Kegiatan YNCI Bekasi Chapter kali ini dipusatkan di sekitar depan kawasan Hutan Kota Bekasi, Lampu merah Kolong Fly over Sumarecon, Minggu (12/5) sore.

Bagi- bagi takjil gratis kepada para pengendara lalulintas yang melintas di jalan raya tersebut diikuti oleh puluhan member YNCI Bekasi Chapter.

Ketua YNCI Bekasi Chapter, Rino Musa yang ditemui di lokasi bagi- bagi takjil gratis, mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan serentak di seluruh Indonesia oleh YNCI, termasuk di Kota Bekasi dan kita telah menyiapkan 500 paket takjil.

Ini sebenarnya kegiatan serentak yang digelar di seluruh Indonesia, termasuk di Kota Bekasi, dan Semoga dengan kegiatan ini kita mendapat keberkahan dari Allah, “jelasnya.

Sementara itu, Yuri (38) yang merupakan pengendara yang melitas saat kegiatan bagi takjil gratis YNCI Bekasi Chapter mengungkapkan, bahwa apa yang dilakukan oleh salah satu komunitas motor di Kota Bekasi tersebut sangatlah positif.

“ini kegiatan positif, Saya apresiasi buat teman- teman komunitas YNCI Bekasi Chapter, mereka ini sangat peduli dengan sesama, “tutupnya.