Mengenal STIE Pertiwi Lebih Dekat Lewat Open House

Suasana Kampus STIE Pertiwi Cikarang terlihat riuh oleh mahasiswa baru yang memenuhi ruangan Kampus. Dalam ruangan tersebut diadakan “Open House” STIE Pertiwi. Mereka menyimak berbagai acara yang kaya akan informasi tentang kampus. Sekitar 30 mahasiswa baru dari berbagai lulusan SMA/SMK menghadiri “Open House” ini. Sabtu, (7/19).

Acara yang diselenggarakan di Jalan Niaga Raya Kav. AA3 Blok G6-7 Jababeka 2 tersebut dibuka oleh Yanto Lesmana S.E., M.M., selaku staf Akademik Cikarang, dalam sambutannya beliau memaparkan STIE Pertiwi merupakan perguruan tinggi yang terpercaya menghasilkan lulusan berkarakter dan berkompetensi unggul.

Dalam acara ini pula Koordinator Senat Mahasiswa Cikarang yang diwakili oleh Saeful Tamamudin dan Isnaeni Fitria. Mereka membawakan Question and Answer  (QnA) dalam sesi ini mereka akan memberikan pertanyaan tentang STIE Pertiwi dan diakhir acara akan dipilih peserta terbaik dengan kategori yang paling interaktif dan kepo.

“Selama Open House berlangsung acaranya sangat menyenangkan. Gak nyangka banget bisa jadi peserta terbaik dan banjir hadiah makasih”, ujar April salah satu peserta Open House.

Sedangkan menurut Joko salah satu peserta lain dalam Open House tersebut, “Mahasiswa baru kali ini di dominasi oleh mereka yang Fresh Graduate, saya berpesan mari kita bersama-sama  belajar disini gali bakat dan potensi kemudian kembangkan. Gunakan kehidupan kampus dengan terus mengasah jangan habiskan dengan berkeluh kesah. Dan Jangan sampai setelah lulus kuliah sama saja seperti lulus SMA/SMK, tentunya harus ada pembedanya”. Tutupnya salah satu Accounting perusahan tersebut dalam sharingnya di acara Open House kali ini.