Disdik kota Bekasi Ganti Kepala Sekolah SDN Pekayon Jaya III

LINGKARBEKASI.COM – Anggota DPRD kota Bekasi dari Fraksi Partai Golkar, Dariyanto mengunjungi SDN Pekayon Jaya III, Jalan Lingkar Dalam, Bekasi Selatan, kota Bekasi. Dalam kunjungannya Dariyanto bermaksud ingin mengecek langsung kondisi kepala sekolah yang dikabarkan sakit serta memastikan bahwa persoalan meja bangku (meubelai) bagi siswa akan direalisasikan dalam waktu dekat ini.

Dalam kunjungannya Dariyanto tidak menemui kepala sekolah SDN Pekayon Jaya III, Mahfud dikarenakan tidak hadir karena sakitnya. Namun ia diterima langsung oleh kepala sekolah baru menggantikan yang lama.

“Kepala sekolahnya memang sakit terkana gejala struk dan rupanya hal ini juga sudah diambil langkah langkah oleh Dinas Pendidikan yakni pertanggal hari ini sudah dilakukan sertijab. Praktis perhari ini sudah diserah terimakan jabatannya dan Raden Tati Mahyati Sekarang sudah menjabat sebagai kepala sekolah SDN Pekayon Jaya III menggantikan Mahfud,” ujarnya kepada lingkarbekasi.com, Jum’at, (20/9/2019)

Dariyanto Berharap mudah mudahan pergantian ini menjawab dan menjadi titik awal bagi SDN Pekayon Jaya III untuk meningkatkan kinerja dan juga pelayanan pendidikan kepada peserta didiknya.

Selain itu, terkait persoalan meubelair politisi Golkar Dariyanto juga menyampaikan Dinas Pendidikan juga sudah menganggarkan meubelair dalam waktu dekat ini, jadi bersifat permanen meskipun yang ada sekarang baru pinjaman.

Ia juga memastikan semoga kedepannya sudah tidak ada lagi masalah meubelair di sekolah sekolah dan berpesan kepada kepala sekolah yang baru agar bisa bekerja dengan baik dan mampu berkomunikasi dengan jajaran di lingkungan sekolah serta yang tak kalah penting meningkatkan mutu pendidikan di sekolah. (nis)