Kompak, Anggota DPRD kota Bekasi Kunjungi Pelayanan Masyarakat

LINGKARBEKASI.COM – 4 Anggota DPRD kota Bekasi Dapil 1 Bekasi Timur – Bekasi Selatan, Dariyanto (F-Golkar), Bambang Purwanto (F-PKS), Evi Mafriningsianti (F-PAN), Abdul Rojak (F-Demokrat) mengunjungi kantor kelurahan Bekasijaya, untuk melihat langsung kinerja aparatur pemerintah daerah dan pelayanan kepada masyarakat.

Politisi Partai Demokrat Abdul Rojak menyatakan kegiatan kunjungan ini sebagai ajang silaturrahim dan meninjau pelayanan publik.

“Kunjungan ini dalam rangka kerja kerja dewan untuk meninjau langsung pelayanan kepada masyarakat, meskipun Alat Kelengkapan Dewan (AKD) belum terbentuk. Namun demikian pasca pelantikan anggota dewan sudah terhitung kerja melakukan kunjungan ke seluruh kelurahan di wilayah Bekasi Timur,” ujarnya kepada lingkarbekasi.com Rabu, (25/9/2019)

Selain ajang silaturrahim dewan baru dengan aparatur pemerintah daerah, juga untuk melihat kinerja dan pelayanan. Rojak juga menjelaskan kegiatan tersebut juga untuk membangun kekompakan anggota dewan pada Dapil yang sama agar tercipta sinergitas, terlepas dari partai manapun semangatnya adalah dalam upaya memperjuangkan aspirasi masyarakat di Dapilnya untuk pembangunan di kota Bekasi.

Lebih lanjut Rojak mengatakan hasil pantauan pelayanan masyarakat hari ini ia menilai untuk sementara cukup baik, karena hingga saat ini belum ada pengaduan ril dari masyarakat. Harapannya agar aparatur pemerintah terus meningkatkan pelayanan publik dari yang sudah baik untuk menjadi lebih baik lagi.

Sementara itu, Lurah Bekasijaya, Ngadino mengatakan merupakan sebuah kehormatan anggota DPRD kota Bekasi bisa hadir mengunjungi kantornya untuk melihat langsung pelayanan masyarakat.

“Suatu kehormatan bagi kami dikunjungi anggota dewan, berharapa dari hasil kunjungan ini pelayanan masyarakat di kelurahan Bekasijaya lebih maju lagi. Mudah mudahan pengawasan dewan tidak hanya hari ini saja tapi sering mengunjungi kantor kelurahan karena kita juga perlu bimbingan dan pengawasan selain menyampaikan aspirasi warga,” terangnya. (nis)