Grand Metropolitan Mal gelar Perayaan ulang tahun “Glorious Moments

LINGKARBEKASI.COM – Memperingati hari jadi yang ke-6 tahun, Grand Metropolitan kembali menggelar perayaan ulang tahun bertajuk “Glorious Moments”. Rangkaian acara ulang tahun tersebut sekaligus bertepatan dengan momentum perayaan Tahun Baru dan menampilkan paduan suara.

General Manager Grand Metropolitan, Augusman Turnip mengatakan pihaknya menggelar Kompetisi yang telah menjadi agenda tahunan dengan animo masyarakat yang cukup tinggi.

“Sukses menjadi pembuka acara Glorious Moments, ajang paduan suara ini pun tercatat sebagai kompetisi dengan jumlah peserta terbanyak, total 22 grup pendaftar dengan 9 grup kategori dewasa dan 13 grup kategori anak yang berdomisili dari berbagai kota di wilayah Jabodetabek,” ucapnya.

Kata dia, Perlombaan ini mendaulat “We Sing Because We Are Happy” sebagai Juara 1 Choir Kategori Dewasa dan Eastern Light Childrens Choir (ELCC) sebagai Juara 1 Anak pada hasil akhir kompetisi.

Bukan hanya itu, Grand Metropolitan juga kembali mengadakan program Midnight Sale Top Spender. Customer dengan nilai pembelanjaan tertinggi senilai Rp 75.000.000 berhak mendapatkan grand prize berupa Sharp Double Door Refrigerator, yang akan diumumkan pada pukul 00.00.

“Selain gelaran Midnight Sale Top Spender, perayaan 6th Anniversary Celebration Grand Metropolitan juga menggandeng Andien, penyanyi wanita yang kondang dengan single “Gemilang” yang akan memeriahkan acara,” tutupnya. (Yuriska)