Bekasi Fashion Week ‘Diversity’2020 Hadirkan Model Anak-anak Disabilitas

LINGKARBEKASI.COM – Mengusung tema Diversity (keberagaman) Bekasi Fashion Week (BFW) akan segera digelar. Pasalnya telah memasuki tahun perayaan yang ke 4 kalinya, fashion ini merupakan event terbaik dan terbesar di kota Bekasi.

Menampilkan batik khas kota Bekasi yang akan di selenggarakan pada 27-29 Maret 2020 bertempat di Atrium Lave Mall (Lagoon Avenue) Bekasi Fashion Week tetap dengan idealisme dari pertama kali dibuat yaitu menyatukan designer top dan pemula sehingga tidak ada jarak dan dapat berkolaborasi dengan baik.

Bukan hanya itu, nantinya akan ada pameran dagang produk designer dan UMKM kota Bekasi, juga penampilan dari para designer nasional dan Bekasi sendiri tak lupa parade membatik kota Bekasi.

Pantia Bekasi Fashion Week (BFW) 2020, InaRaya menuturkan bahwa acara Bekasi Fashion Week akan diikuti oleh designer lokal, nasional dan juga designer yang sudah mendunia, seperti Dian Oerip, Leny Rafael, Nina Nugroho, Lia Soraya, Mozza Indonesia dan designer cilik kebanggaan Indonesia Akeyla Naraya yang akan menampilkan karya-karya terbaik mereka dengan berbagai desain yang dirancang khusus untuk event Bekasi Fashion Week 2020.

“Tema BFW 2020 kali ini adalah diversity dimana kami ingin menyatukan dari keberagaman ini menjadi sesuatu yang benar-benar bisa dinikmati oleh penikmat fashion tanah air, ungkapnya saat konfrensi pers di Atrium Lave Mall Bekasi,” ucapnya Jumat (6/3/2019).

Ina juga memaparkan dalam ajang ini Akan ada juga penampilan fashion show istimewa, yaitu para ibu ibu dari Forkopimda yang akan membawakan baju dari designer-designer nasional. Juga penampilan fashion show dengan model anak-anak disabilitas tuna rungu dari Fantasi Tuli.

“Pokoknya kali ini Bekasi Fashion Week berusaha menampilkan sesuatu yang lebih keren, lebih berisi dan bermanfaat sesuai dengan tag line kami bahwa kami mempersembahkan yang terbaik dimanapun tempatnya,” tandasnya. (Yzk)

Designer yang akan tampil antara lain:
1. Dian Oerip – Ngawi
2. Leny Rafael – Kota Bekasi
3. Lia Soraya – Purwakarta
4. Nina Nugroho – Jakarta
5. Dinii Fitriyah – Bandung
6. Akeyla Naraya – Bekasi
7. Dewi Marda – Bekasi
8. Leonardo Putra – Pekanbaru Riau
9. N2 – Jakarta
10. HMC – Bekasi
11. Antique Unique – Bekasi
12. The MOST – Jakarta
13. Muslimmadani – Bekasi
14. Ratnawulan – Bekasi
15. Queen Svatila Kata – Bekasi
16. Tantia – Jakarta
17. Wulanzen – Yogyakarta
18. Yanti S Fouri – Bekasi
19. Thari – Jakarta
20. Darsono – Purwokerto
21. Madame Boutique – Bekasi
22. Sharaj Shajel – Kota Bekasi
23. Laras – Bekasi
24. D’ Teens – Bekasi
25. Kahut Sigerbori – Lampung

Komunitas yang akan ikut berpartisipasi di event BFW
1. Gema Nusa Patriot
2. Hijabers Mom Community(HMC)
3. Komunitas Batik Bekasi (Kombas)
4. Queen
5. Fantasi Tuli
6. Bekasi Karen
7. Rumah Sahabat Akeyla
8. APWMI
9. Wiranesia
10. lndobiz.