Pemkot Bekasi Terima 3512 Paket Bansos Presiden Untuk Warga Terdampak Corona

Lingkarbekasi – Bantuan Presiden yang diterima di kelurahan Jatiwaringin sejumlah 3512 Paket dan akan diberikan kepada Peserta DTKS.

Radarcikarang – Pemerintah Kota Bekasi telah menerima sejumlah bantuan Sosial dari Presiden yang disingkat Banpres kepada warga Kota Bekasi yang terdampak Virus Covid-19.(12/05/20)

Tepatnya di Kelurahan Jatiwaringin terlihat beberapa petugas Pamor sedang mendengarkan arahan dari Lurah Jatiwaringin terkait distribusi Bansos Presiden.

Bantuan Presiden yang diterima di kelurahan Jatiwaringin sejumlah 3512 Paket dan akan diberikan kepada Peserta DTKS.

Menurut keterangan, bantuan tersebut akan diberikan langsung oleh petugas kantor pos didampingi petugas pamor di wilayah masing-masing.

” Diharapkan dengan adanya pendampingan ini bantuan sosial dari presiden ini bisa tepat sasaran dan tidak tumpang tindih dengan bantuan lainnya baik itu dari kepala Daerah maupun dari Gubernur , takutnya warga ada yang belum kebagian ” kata Lurah Jatiwaringin.

Rencananya bantuan ini akan dikirimkan oleh petugas kantor pos didampingi oleh petugas pamor wilayah kelurahan dan kecamatan langsung kepada warga.

Pemerintah mengharapkan dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban warga yang terdampak Wabah ini. (Dro & Bon/Humas)