Peduli Dampak Corona, PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi Adakan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

Lingkarbekasi – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Patriot Kota Bekasi, merupakan salah satu Badan Usaha milik Pemerintah Kota yang memiliki dua fungsi ganda, pertama dalam hal sosial melayani masyarakat akan air minum dan yang lain mencari keuntungan sebagai perusahaan.

Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan terlebih disaat sedang merebahnya pandemi Covid-19 banyak warga yang terkena dampak hingga membuat PDAM Tirta Patriot ikut membantu meringankan beban akibat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Maka, bertempat di musholah al-ikhlas PDAM Tirta Patriot mengadakan santunan anak yatim dan dhuafa yang dilaksanakan pada hari Jumat (15/05/2020).

Turut hadir dan memberikan langsung kepada anak yatim, Direktur Utama H. Solihat P. ST, MM. Dalam amanatnya beliau berpesan agar mencintai anak yatim dan selalu bersedekah terhadap kaum yang tidak mampu.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Bagian Umum, Ketua DKM Musholah Al-Ikhlas, Kepala Unit Jatisari dan Kepala subBagian Hukum dan Humas PDAM Tirta Patriot.

Semoga kedepan PDAM Tirta Patriot semakin maju dan berkembang tanpa melupakan rasa zatsosialnya kepada masyarakat sekitarnya khususnya maupun kota Bekasi turut andil dalam pelayanan kebutuhan masyarakat akan air minum. (Red)