BSI Bersama Rumah Zakat Berbagi Buka Puasa Bersama Yatim Desa Berdaya Rawa Arum

BSI Bersama Rumah Zakat Berbagi Buka Puasa Bersama Yatim Desa Berdaya Rawa Arum

Cilegon ( 08/5 ) Momentum Keberkahan Bulan Ramadhan adalah bulan kebahagiaan bagi kita, karena Allah SWT memberikan berbagai limpahan kebaikan dan keutamaan di bulan suci ini, diantaranya terijabahnya doa, berlipat gandanya pahala, hingga hadirnya ibadah yang paling utama dan istimewa di bulan Ramadhan, yakni ibadah puasa. Tidak hanya amalan berpuasa yang mendapatkan pahala yang berlipat, namun memberi makan orang yang berpuasa pun mendapatkan kedudukan yang istimewa.

Pada kesempatan ini, Bank Syariah Indonesia bersama Rumah Zakat memberikan 100 paket Berbagi Buka Puasa (BBP) kepada Yatim dan Dhuafa yang bertempat di madrasah Nurul Yasin Warga Desa Berdaya Rawa Arum Kec. gerogol Kota Cilego. Paket BBP dibagikan setelah acara seremoni sambutan dan penyerahan simbolis kepada Ketua Yayasan Nurul Yasin Ustadz Ali Mufti. “Alhamdulillah.. Momentum sinergitas sangat baik sekali bisa bersama-sama meraih keberkahan bulan Ramadhan kali ini dengan program berbagi buka puasa. Terima kasih banyak kepada BSI, LAZ BSMU dan Rumah Zakat, semoga seluruh donatur dibalas segala kebaikannya oleh Allah SWT ”, ucap ketua Yayasan Nurul Yasin .

Lain halnya para Yatim yang merasakan kegembiraanya Saat menerima pembagian paket BBP oleh Team Rumah Zakat seperti Elsa Fatmawati (10) Saya sangat senang bisa berkumpul sama teman taman pada ramadhan kali ini mendapatkan paket berbuka dari Rumah Zakat , Terima Kasih.. Sambil tersenyum gembira.