Membangun Jiwa Sosial, Karang Taruna RW 01 Kota Baru Gelar Bukber dan Santunan Yatim

LINGKARBEKASI.COM – Ramadhan merupakan bulan keberkahan dan dianjurkan memperbanyak amal kebaikan seperti yang dilakukan pengurus Karang Taruna RW 01 Kota Baru. Mereka bersama Ketua RW 01 mengadakan buka puasa bersama (Bukber) anak yatim piatu dan dhuafa sekaligus memberi santunan untuk belasan anak yatim piatu serta bingkisan sembako untuk dhuafa, yang berlangsung di kantor Sekretariat RW 01, Kota Baru, Bekasi Barat, Minggu (9/5/2021), Sore.

Acara tersebut dihadiri ketua RW 01 dengan para Ketua RT dan Tokoh Masyarakat. Acara yang bertajuk ” Setiap yang kita sisihkan menjadi senyum Kemenangan Mereka” penuh kesederhanaan dan kekeluargaan.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna RW 01, Irman Firmansyah menuturkan, kegiatan tersebut merupakan bentuk realisasi kebahagiaan dalam bulan Ramadhan ini bisa berbuka puasa dengan anak yatim piatu.

“Oleh karena itu kami dari karang taruna mengadakan buka bersama 50 adik-adik yatim piatu disekitar dan berbagi bersama mereka,” tuturnya.

Irman juga menyebutkan ini sebagai bentuk kebersamaan dan berbagi santunan sumbangan pengurus dan masyarakat.
Sementara itu Ketua RW 01, Asmawi, mengapresiasi para pemuda pemudi di lingkungan RW 01 dalam hal ini Karang Taruna RW 01, Kegiatan ini sangatlah positif, mengasah kepedulian dan pererat ukhuwah silaturrahmi pemuda, dengan jiwa sosial yang tinggi wujudkan kesejahteraan sosial bangsa. (***)