Temui Ketua DPRD Forgamis Menuntut Keadilan atas Proses Hukum Bagi Ulama dan Aktivis Islam

Temui Ketua DPRD Forgamis Menuntut Keadilan atas Proses Hukum Bagi Ulama dan Aktivis Islam

LINGKARBEKASI.COM – Forum Gabungan Majelis (Forgamis) Kota Bekasi melakukan audiensi dengan Ketua DPRD, Ir. H. Chairoman Joewono Putro, B. Eng., M.Si. Dalam kunjungannya Forgamis selain beraudiensi juga menyampaikan aspirasinya, Senin (21/6/2021).

Perwakilan Forgamis yang terdiri dari para Ulama dan Habaib muda yang dari beberapa majelis ta’lim diterima diruang rapat Ketua DPRD Kota Bekasi. Forgamis menyampaikan keprihatinan atas dicederai rasa keadilan rakyat terhadap proses hukum di Indonesia yang terjadi kepada para Ulama, Aktifis terutama kepada Habib Rizieq Shihab (HRS).

Forgamis juga menyampaikan aspirasi agar DPRD Kota Bekasi dapat membantu dan mendorong agar keadilan dapat di tegakkan dalam proses hukum terhadap HRS juga para ulama dan aktifis lainnya.

Chairoman dalam kesempatan tersebut menyambut baik aspirasi dari Forgamis dan berjanji akan meneruskan apa yang menjadi aspirasi Forgamis tersebut dengan cara mengirimkan surat langsung secara resmi atas nama DPRD Kota Bekasi kepada Presiden RI, Joko Widodo, juga kepada Komisi Hukum DPR RI di Jakarta.

“Kami merasakan keprihatinan dan mendukung aspirasi rakyat Kota Bekasi melalui Forgamis agar hukum di Indonesia dapat di tegakkan dengan seadil-adilnya”, Ujar Chairoman.

“Kami akan teruskan aspirasi masyarakat Kota Bekasi ini kepada Presiden RI, Joko Widodo juga Kepada Komisi Hukum, DPR RI dengan mengirimkan surat resmi DPRD Kota Bekasi kepada Bapak Presiden RI dan DPR RI dengan melampirkan apa yang menjadi aspirasi Forgamis Kota Bekasi,” imbuhnya.

Pada Kesempatan tersebut, Forgamis memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada Ketua DPRD Kota Bekasi, karena berkenan menerima Forgamis dan memberikan respon yang sangat baik atas aspirasi warga Kota Bekasi. (Alwi)