Lurah Jatibening Baru Lakukan Semprot Disinfektan Untuk Antisipasi Penyebaran Virus Corona

Lurah Jatibening Baru Lakukan Semprot Disinfektan Untuk Antisipasi Penyebaran Virus Corona

Lingkarbekasi – Upaya terus dilakukan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran penularan Coronavirus Disease (Covid-19), salah satunya dengan melakukan penyemprotan disinfektan.

Guna mengantisipasi penyebaran COVID-19, Kelurahan Jatibening Baru, Kecamatan Pondok gede, melakukan penyemprotan disinfektan yang menyasar ke jalan dan rumah-rumah warga.

Giat penyemprotan disinfektan dipimpin langsung Lurah Jatibening Baru H. Mulyadi bersama kordinator kecamatan Pondok gede, tiga pilar, RT RW dan Pokdar dilingkungan wilayah RT .01,03 RW 11.

“Hari ini Kami melaksanakan penyemprotan disinfektan di wilayah RW 11 yang meliputi RT 01 – RT 03. Penyemprotan ini dilakukan untuk pencegahan penyebaran virus COVID-19,” kata Lurah Jatibening Baru, H. Mulyadi,Kamis, (24/6)

Kita lakukan penyemprotan secara manual dengan berkeliling menggunakan alat semprot (Sprayer), mulai dari jalan lingkungan, area Publik hingga rumah-rumah warga. kata Lurah H. Mulyadi.

Ditambahkan Lurah H. Mulyadi, selain melakukan penyemprotan, pihaknya juga tak Bosan bosan secara terus menerus mensosialisasikan tentang protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 kepada masyarakat di lingkungannya. Menurutnya, upaya pencegahan yang diatur dalam sejumlah protokol kesehatan harus benar-benar dilaksanakan oleh semua masyarakat.

Ia berharap, warga dapat membantu Pemerintah dalam memerangi wabah COVID-19 di wilayahnya, melalui cara kedisiplinan warga sadar pentingnya protokol kesehatan dengan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak).

“Kita berupaya terus menerus demi menciptakan lingkungan yang aman dari penyebaran virus COVID-19 di Kelurahan Jatibening Baru khususnya,” tambahnya. (Yuri)