Camat Lia Erliani Monitoring Warga Isoman RW020 di Kelurahan Pejuang

Camat Lia Erliani Monitoring Warga Isoman RW020 di Kelurahan Pejuang

LINGKARBEKASI – Camat Medan Satria Lia Erliani didampingi Lurah Pejuang Isnaini, Kapolsek Medan Satria Kompol Agus Rahmat, Kasipemtribum & Pamor Monitoring Warga yang melaksanakan isolasi Mandiri di RW 020 Kelurahan Pejuang, Selasa, (29/06).

Dalam peninjauan terhadap masyarakat/keluarga yang telah terpapar Virus Covid-19 (isolasi mandiri) di dua lokasi yang berbeda, Camat Lia, menjelaskan langsung ke keluarga yang terpapar Virus Covid-19 agar tetap melakukan isolasi mandiri secara disiplin seperti tetap berada dalam rumah, pisahkan diri dari orang lain, dan pantau gejala yang muncul. Isolasi mandiri dilakukan selama 14 hari dari hasil test Ravid Antigen atau Swab Test yang dilakukan.

Kesadaran masyarakat akan dampak Virus Covid-19 serta mematuhi protokol kesehatan masih dinilai cukup kurang, hal ini sangat disayangkan oleh Camat Medan Satria.

Dalam kesempatan ini, Camat Medan Satria, Lia Erliani, menegaskan kepada Team Satgas Penangan Covid-19 Kelurahan Pejuang serta dibantu para Ketua RW dan RT terkait, agar tetap melakukan monitoring khususnya di Kecamatan Medan Satria guna mencegah penyebaran atau memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Berdasarkan data Satgas Penangan Covid-19 Nasional, Kota Bekasi masih dalam Zona Merah.