Sambut Mild Ke-7 HOTS Luncurkan Program Menghafal Serentak dan Lomba QS Muhammad

Sambut Mild Ke-7 HOTS Luncurkan Program Menghafal Serentak dan Lomba QS Muhammad

Dalam rangka menyambut milad yang ke-7 dengan mengusung tema #7ThDakwahUkhuwahPerjuangan, Komunitas Hafizh On The Street pada hari Ahad (27/6) meluncurkan program terbaru yakni menghafal Surat Muhammad dan mengajak masyarakat muslim di manapun berada secara serentak untuk menghafal QS Muhammad.

Sepekan sebelumnya juga telah dibuka untuk umum pendaftaran lomba pengetahuan QS Muhammad untuk mengajak masyarakat mengasah pengetahuan tentang Al Qur’an. Dengan total hadiah Rp 15 juta dengan 3 kategori usia: anak-anak, dewasa dan lansia.

Program hafalan serentak ini diharapkan bisa terus menjadi penyemangat bagi masyarakat muslim dalam menghafal dan menumbuhkan kesadaran pentingnya perjuangan untuk terus mengikuti jalan kebenaran sesuai perintah Allah.

Menghafal Al-Qur’an dengan mudah semudah tersenyum di mana saja dan kapan saja. Satu hari hanya satu ayat beserta arti. Plus dibimbing oleh para ustadz /ustadzah berpengalaman.

Menghafal dan Lomba pengetahuan QS Muhammad ini mulai dibuka pendaftaran dari 27 Juni – 27 Agustus 2021 dengan Klik link: http://bit.ly/DaftarHafalan_QSMuhammad

Gratis dan quota terbatas!

Segera daftarkan diri, keluarga, sahabat dan kerabat untuk menghafal bersama-sama. Jadilah keluarga Allah di bumi dengan menjadi penghafal Al-Qur’an.

(AMF/def)