UPKK PKS Grogol Depok Hibur Warga yang Isolasi Mandiri

LINGKARBEKASI.COM – Sejak covid-19 memasuki Grogol dan menimbulkan korban, DPRa PKS Grogol Depok beserta elemen lainnya ikut berperan aktif memberikan berbagai bantuan kepada masyarakat yang terdampak. Warga Grogol yang menderita Covid-19 pernah merasakan penyemprotan disinfektan, makanan siap santap, obat-obatan atau pun sembako dari kader-kader PKS yang terus berkiprah tanpa harus ada pemilu atau pun pilkada.

Dan menjelang pemberlakuan PPKM mikro darurat oleh Pemerintah untuk mengendalikan penyebaran virus Covid-19 yang kembali naik. DPRa PKS Grogol bekerjasama dengan UPKK Grogol melalui donasi kadernya kembali beraksi mendistribusikan paket sembako kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Menurut Ketua UPKK Kelurahan Grogol, Riana Dyanti, paket sembako pada tahap awal ini disalurkan beras 30 kg, minyak 10 liter, gula 10 kg, terigu 10 kg, dan sarden 4,25 kg. Paket tersebut telah dibagikan kepada warga yang sedang isoman di RW 01, 06, dan 07 Kelurahan Grogol pada Kamis (1/7/2021). Sebagai seorang Ibu yang anggota keluarganya pernah terkena covid-19, mengingatkan bahwa langkah kecil seperti ini sangat mempunyai arti besar. “Saat kami isolasi mandiri tiga bulan lalu, perhatian seperti ini membuat semangat dan menambah imun,” katanya dengan penuh semangat.

Ketua DPRa PKS Kelurahan Grogol, Edi Suriyanto mengucapkan banyak terima kasih kepada para donator dan semua pihak yang telah membantu sehingga program pemberian bantuan paket sembako tersebut bisa berjalan lancar dan mendoakan kepada warga yang isoman semoga lekas sembuh dan sehat kembali seperti semula.

“Kepada para kader yang telah menjadi donator, kami mengucapkan Jazakumullah khoiron katsiron, semoga Allah SWT membalasnya dengan yang lebih baik. Saya juga mengajak semua warga untuk fastabiqul khairot,” pungkas Kang Edi.(*)