Bang Kamil Syaikhu Apresiasi Agenda Bagi Sembako GK Bantargebang

Bang Kamil Syaikhu Apresiasi Agenda Bagi Sembako GK Bantargebang

LINGKARBEKASI – Pengurus Kecamatan Gema Bantar Gebang mendapat apresiasi dan dukungan dari Ketua Umum Gema Keadilan Kota Bekasi, Bang Kamil Syaikhu (BKS). “Kami apresiasi dan support habis giat ini” ucap Bang Kamil Syaikhu, sapaan akrab Muhammad Kamil. “Kami memang saat ini fokus bantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19.” ujarnya kepada media.

Kepedulian Gerakan Muda (Gema) Keadilan kota Bekasi terhadap kondisi masyarakat diwujudkan dengan aksi bagi-bagi sembako, seperti halnya yang dilakukan oleh Dewan Pengurus Cabang (DPC) Gema Keadilan Bantargebang, mengawali kegiatan tersebut pada Ahad (11/7/2021).

Mengambil lokasi pembagian di wilayah RT002/RW001 Bantargebang, beberapa pengurus Gema, membagikan puluhan paket sembako, dengan cara proaktif mendatangi tiap rumah warga, yang memenuhi kriteria layak mendapatkan nya.

Bang Kamil Syaikhu berharap, apa yang dilakukan Gema Keadilan Bantar Gebang, bisa menjadi inspirasi dan dilakukan pengurus Cabang Gema Kecamatan lain di Kota Bekasi. Sehingga, makin banyak, masyarakat yang merasakan dampak dari kehadiran Gema. “Makin massif giat bagi-bagi sembako ini, akan makin membuat kehadiran Gema di masyarakat lebih dirasakan,” tambah BKS.(*)