Legislator PKS Apresiasi Vaksinasi Serentak Pelajar Kota Bekasi

Legislator PKS Apresiasi Vaksinasi Serentak Pelajar Kota Bekasi

LINGKARBEKASI – BEKASI – Ketua DPD Kota Bekasi, Heri Koswara menyatakan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan vaksinasi serentak perdana bagi pelajar di kota Bekasi Rabu (4/8/2021). Dirinya mengatakan percepatan kegiatan vaksinasi bagi anak-anak penting agar ketahanan tubuh (antibodi) anak bisa lebih kuat di masa pandemi Covid-19.

“Saya turut senang, saya apresiasi kegiatan vaksinasi bagi pelajar ini. Semoga ikhtiar ini bisa secepatnya membentuk kekebalan imunitas sehingga pandemi Covid-19 juga bisa terkendali,” kata Heri.

Aleg DPRD Provinsi Jawa Barat ini juga menyatakan bahwa anak-anak dan para guru pastinya sudah sangat merindukan pembelajaran tatap muka, oleh karena itu, ia mengimbau agar para guru dan pelajar tidak takut divaksin Covid-19.

“Kalau kita fit badannya, lulus cek kesehatannya, maka jangan takut divaksin. Bismillah. Itu bagian dari upaya kita terbebas dari wabah covid-19. Karena pasti kita sudah sangat rindu bertatap muka belajar di kelas lagi seperti biasanya. Maka, dengan target percepatan vaksinasi ini kita berharap tingkat kematian akibat covid menurun, yang sakit juga segera disembuhkan, dan yang sehat, kekebalan imunnya terjaga,” tukasnya.

Heri berharap program vaksinasi bagi pelajar berjalan lancar dan aman di seluruh kota Bekasi.

“Tetap aman, tetap terapkan Prokes, 5 M, setelah vaksin juga tetap prokes dan semoga kita semua diberi kesehatan,” pungkasnya. (Dea)