BEM Kota Bekasi Deklarasi Dukung Heri Koswara

LINGKARBEKASI.COM, Barisan Emak-emak Militan (BEM) Kota Bekasi melaksanakan deklarasi dukungan kepada Heri Koswara untuk maju menjadi Calon Wali Kota Bekasi periode mendatang. Deklarasi ini berlangsung pada Senin (16/8/2021) di RM Joglo Kembar, Jatiasih, Kota Bekasi.

“Saya sangat bersyukur sekali hari ini. Di antara ibu-ibu ini ada yang saya belum kenal satu persatu bahkan ada yang baru jumpa hari ini. Tapi Allah sudah menyatukan hati-hati kita semua dan mengumpulkan kita semua hari ini dalam kebaikan,” kata Heri Koswara saat memberikan sambutan.

Ketua DPD PKS Kota Bekasi ini menyatakan bahwa dukungan dari para ibu ini merupakan karunia Allah. Karena meskipun tidak saling mengenal sebelumnya, semua bisa berkumpul dalam momen ini.

“Kalau ini atas harta kekayaan tidak akan bisa menyatukan hati manusia. Kalau bukan karena anugerah Allah ini tidak akan terjadi walaupun kita saling kenal, tapi yakinlah ruh-ruh dan hati hati yang baik akan disatukan dengan sendirinya. Kita akan bawa program yang baik, Menuju kota Bekasi lebih baik ke depannya. Insya Allah,” lanjut Heri.

Kedua, kata Heri deklarasi ini dilakukan karena semua yang hadir memiliki tujuan yang sama untuk ke depannya menjadikan kota Bekasi lebih baik.

“Ini tidak bisa kita lakukan kalau kita tidak menyatukan barisan tidak melakukan bersama. Allah sangat cinta jika Dalam dakwah pun dilakukan dengan cara rapi dan tertib,” tukasnya.

“Baik kenal atau belum kenal, kita deklarasikan satu barisan khususnya dari kalangan ibu-ibu. kita ke depan akan lakukan banyak pelayanan untuk kota Bekasi insya Allah,” tukasnya.

Selain pada misi sosial, Heri Koswara berharap, pelantikan emak-emak militan pendukungnya ini bisa membawa tambahan suara dukungan baginya di Pilkada Kota Bekasi 2024.

“Kalau ini pertama kan kita udah launching dan melantik Sahabat Heri, Jaringan Jempol dan BEM. Nah kita minta BEM menggarap ibu-ibu di kota Bekasi karena stand by waktunya emak emak ini. Nanti programnya kita tunggu hasil rapat mereka,” jelas Heri kepada media usai acara.

Heri tidak memungkiri bahwa kebutuhan politik salah satunya adalah meningkatkan jumlah suara pendukung. Oleh karena itu, adanya jaringan para relawan ini diharapkan mampu meningkatkan popularitas nama Heri Koswara atau biasa disapa Bang HK di kota Bekasi.

Soal Pilkada sendiri Heri menyatakan bahwa banyak wajah dan banyak kompetitor adalah suatu hal yang wajar dalam politik.

“Saya melihat semakin banyak malah semakin bagus. Karena masyarakat akan diberi banyak pilihan. Di situ ada kompetitor yang sehat. Pemimpin kan perlu dikenal, siap dan punya agenda terobosan dibanding kepemimpinan hari ini,” jelasnya.

“banyak kompetitor makin bagus. Sehingga banyak pilihan,” pungkasnya.

Selain Relawan Emak-emak, Heri Koswara sebelumnya sudah melantik Sahabat Heri Koswara dan Jaringan Jempol. Ke depan, akan dilantik juga jaringan relawan dari kaum milenial dan penggiat seni budaya. (Dea)