Dukung Vaksinasi Nasional DPD Golkar Kabupaten Bekasi melakukan vaksin 1.000 Warga

Kabupaten Bekasi – program vaksinasi satu juta perhari yang ditargetkan pemerintah terus dilakukan, salah satunya yang dilakukan Hastakarya DPD partai Golkar kabupaten Bekasi sebagai penyelengara vaksin, dengan melakukan vaksinasi pada seribu warga.

Bertempat di salah satu yayasan yang berada di kecamatan Pebayuran kabupaten Bekasi Jawa Barat, Hastakarya DPD partai Golkar kabupaten Bekasi melakukan vaksinasi pada seribu warga dengan memprioritaskan para pelajar yang berada di tempat tersebut.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut juga nampak dihadiri anggota DPR-RI Puteri anetta komarudin, ketua KPPG jawa barat Cucu Sugyati, Sekretaris Dinas Kesehatan, Muspika Kecamatan Pebayuran, perwakilan Danramil dan perwakilan Polres kabupaten Bekasi.

Vaksinasi yang dilakukan tersebut tidak hanya diikuti para pelajar, warga yang belum divaksinasi juga nampak antusias mengikutinya.

“Giat vaksinasi yang hari ini diselenggarakan oleh Hastakarya DPD partai Golkar kabupaten Bekasi berhasil melakukan seribu Vaksiansi yang bertujuan mendukung progam vaksinasi nasional yang telah diprogramkan pemerintah pusat,” tutur dr.Tuti Yasin di sela-sela giat Vaksinasi.

“Dalam vanksinasi ini, Kami prioritaskan untuk anak sekolah atau pelajar, mengingat sudah mulai dilaksanakan sekolah tatap muka paska semakin menurunnya angka covid di Indonesia pada umumnya di kabupaten Bekasi khususnya,” lanjut Tuti Yasin.

Tuti Yasin juga menambahkan selain menggelar vaksinasi pada seribu warga, yang dilakukan Hastakarya DPD partai golkar kabupaten bekasi, DPD Golkar kabupaten Bekasi juga membagikan 1.000 sembako dan perlengkapan alat tulis untuk anak-anak yatim.

“Selain itu juga kami dari DPD partai Golkar kabupaten Bekasi juga ikut membantu memulihkan ekonomi ukm dengan membeli produk souvenir yang diberikan kepada warga yang divaksin dari teman-teman ukm yang berada di kabupaten bekasi,” tandas Tuti Yasin, Sekretaris DPD kabupaten Bekasi.

“Harapan kami semoga ikhtiar hari ini bisa menjadi contoh bagi rekan-rekan partai lain untuk terus mendorong vaksinasi nasional, khususnya dikabupaten Bekasi,” tukasnya.