Dirgahayu ke-57 Partai Golkar Kota Bekasi “Bersatu untuk Menang”

LINGKARBEKASI.COM – Peringati hari jadi ke-57 dengan tagline “Bersatu Untuk Menang” partai Golkar kota Bekasi mendapat kado istimewa dengan segera akan dilaksanakannya Musyawarah Daerah (Musda) yang sempat tertunda.

“Makanya nanti tunggu jam satu (akhir acara). Saya mungkin ga buka sekarang. Karena mungkin nanti jam 1 itu ada berita yang menganjurkan ke sana, (Musda-red),” ujar Daryanto S. Kom Ketua Fraksi Golkar DPRD kota Bekasi Rabu, (20/10/2021).

Sempat tertundanya Musda Partai Golkar kota Bekasi menurut Daryanto disebabkan oleh situasi pandemi dan berakhirnya masa kepengurusan Plt yang belum diperpanjang, sehingga Musda belum bisa dilaksanakan.

“Yang saya tau informasinya penunjukan Plt ini sekitar berapa Minggu yang lalu, langsung action. Fraksi pun diperintahkan sebagai fasilitator,” terangnya.

Menanggapi tidak hadirnya Plt Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Aria Girinaya dalam perayaan Ultah Golkar di gedung creative centre dan hanya diwakili oleh Plt Sekretaris yang baru Sarjono, ia mengatakan saat ini Ketua Plt sedang ada kegiatan di Jawa Barat.

“Kalau saya dapat info Ketua berhalangan hadir karena sedang dalam kegiatan yang sama,  karena beliau selalu Ketua Kosgoro Jawa Barat juga dan Kosgoro melaksanakan HUT Golkar di wilayah lain, jadi Diutusnya pak Sekretaris,” jelas dia

Perayaan HUT Golkar ke 57 kali ini di kota Bekasi lanjut Daryanto dirangkai dengan kegiatan upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan, kemudian kegiatan sosial donor darah yang diikuti kurang lebih 500 orang dari 12 Pengurus Kecamatan (PK), tasyakuran dan santunan anak yatim.

“Dalam rangka HUT Golkar ke 57 ini kita mengusung tagline bersatu untuk menang dan Golkar kota Bekasi harus bersatu, karena memang perintah pusat begitu,” tukasnya.

Diketahui, pada akhir kegiatan juga dibagikan undangan rapat Pleno untuk membahas persiapan Musda yang akan dilaksanakan pada hari Kamis (21/10/2021). Dari beberapa calon yang sebelumnya mendaftar sebagai Ketua DPD, hanya terlihat Ketua Kosgoro Kota Bekasi, TB Hendra dan Ade Puspitasari yang hadir dalam kegiatan tersebut. (Ran)