Silaturahmi dengan Ulama, Heri Koswara Kunjungi Jamaah Pengajian Ustadz Salimin Dani

LINGKARBEKASI.COM – Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara bersama dengan Bendahara DPP PKS, Mahfudz Abdurrahman mengunjungi majelis taklim pimpinan salah satu tokoh ulama kota Bekasi, Ustadz Muhammad Salimin Dani di Sebuah masjid kawasan Medan Satria, (26/10/2021).

Ustadz Salimin Dani juga kerap mengisi kajian di salah satu radio swasta di Kota Bekasi. Saat tengah mengisi pengajian kala itu, Ketua DPD PKS Kota Bekasi dan Bendahara DPP PKS dipersilakan juga memberikan ceramah di hadapan jama’ah yang hadir terlihat antusias mendengarkan.

Heri Koswara menyampaikan, bahwa pertemuan tersebut sebuah keberkahan karena bertemu dengan orang yang ahli ilmu, ulama yang juga merupakan Ketua Dewan Dakwah Islam Indonesia (DDII).

“Alhamdulillah silaturrahmi dengan beliau senantiasa bisa terus terjaga, seperti kita ketahui beliau adalah salah satu tokoh ulama dari Kota Bekasi yang banyak dikenal karena luasnya ilmu,” ujar Heri Koswara.

Ia melanjutkan, hal tersebut bagian dari upaya untuk meminta nasihat dan juga membangun komunikasi dengan beliau.

“Insya Allah pertemuan seperti ini terus digelar dengan seluruh ulama, tokoh, dan berbagai tokoh elemen masyarakat di Kota Bekasi, untuk terus berkolaborasi bersama membangun Kota Bekasi yang semakin baik kedepan,” tutupnya. (*)