Wakil Wali Kota Buka Perhelatan Bekasi Fashion Week

LINGKARBEKASI.COM – Perhelatan akbar Bekasi Fashion Week selesai sudah dilaksanakan 28-30 Oktober 2021. Acara tersebut diramaikan oleh 23 designer dari daerah Bekasi maupun dari luar kota, diantaranya yakni Maheswari Boutique by Thary, The Most by Hikmawati Arsyid, Nina Nugroho, Yanti S Fouri by Ibadiyanty, dan El Hawa Fashion by Ratnawulan.

Dibuka oleh Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahjono didampingi oleh istri, Wiwiek Hargono, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Lintong Dianto Putra dan Putri Pariwisata Indonesia  DKI Jakarta, Devina Bertha.

Acara yang diliput televisi swasta  dan 1 media diaspora prancis. Berlangsung meriah namun tetap menjaga protokol kesehatan secara ketat.

“Hari ke dua di hadiri oleh ibu Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi yang tampil mengenakan batik pewarna alam rancangan designer Akeyla Naraya. Acara yang ini juga dimeriahkan penampilan bintang tamu Tabita Roselin, Alexa dan Alvin juga penampilan Ratih dari DPMPTSP. Juga fashion show dari Forkopimda dan ibu-ibu DWP,” ujar Ina Raya selaku pelaksana Bekasi Fashion Week 2021, Sabtu (30/11/2021).

Event berskala nasional ini diselenggarakan di Atrium Lave Mall Bekasi, dengan menghadirkan 23 designer dengan mengusung tema ‘Menuju Investasi Kota Bekasi Tangguh’.

“Kami berharap Bekasi Fashion Week 2021 bisa menjadi tempat para designer untuk menampilkan karya mereka dan semoga investasi di bidang kreatif bisa bangkit di masa pandemi ini,” Pungkasnya. (Cha)