Ketua PIAD Kota Bekasi Kenalkan Maskot Bang Bek & Mpok Asih ke PIAL Kota Solok

LINGKARBEKASI.COM – Kota Solok – Persatuan Istri Anggota DPRD (PIAD) Kota Bekasi terima Kunjungan Persatuan Istri Anggota Legislatif (PIAL) Di Ruang Aspirasi DPRD Kota Bekasi, Kamis (19/11/2021).

Ketua PIAD Kota Bekasi, Nasly Sahariah dalam sambutannya mengenalkan bidang-bidang yang ada di Struktur PIAD

“Sebelumnya saya akan memperkenalkan Struktur dan Kepengurusan PIAD yang didalamnya ada 3 Bidang yakni Bidang Humas dan Kelembagaan, Bidang Sosial dan Bidang Rohani,” ujar Nasly Sahariah dalam sambutannya.

Ketua PIAL Kota Solok Mengapresiasi kegiatan PIAD Kota Bekasi yang kreatif dan Inovatif

“Kami termotivasi setelah apa yang dijabarkan oleh Ibu Ketua PIAD Mengenai apa saja kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh PIAD Kota Bekasi, sangat Kreatif dan Inovatif walaupun masih dalam kondisi Pandemi,” ujar ketua PIAL Kota Solok Hj. Lusi

Selain itu ketua PIAD Kota Bekasi mempromosikan maskot yang menjadi ciri khas kota Bekasi.

“Ini adalah boneka maskot kota Bekasi yang resmi sejak 2017, ada Bang Bek dan Mpok Asih yang dikenal sebagai ‘Bekasi’,” jelas Hj. Nasly.

“Bang Bek ini merepresentasikan tokoh jawara betawi, sementara Mpok Asih mengenakan kebaya yang mempromosikan kota Bekasi,” tambahnya.

PIAD Kota Bekasi berharap, kunjungan PIAL Kota Solok dapat membangun masukan-masukan kegiatan yang nantinya diimplementasikan ke dalam kegiatan PIAL Kota Solok .
(Taufiq)