Heri Koswara Harap Para Atlet Pencak Silat Kota Bekasi Raih Prestasi Terbaik

LINGKARBEKASI.COM – Jum’at (10/12/2021) KONI Kota Bekasi menyelenggarakan agenda “Pelepasan Kontingen Pencak Silat Kota Bekasi”.

Agenda yang diselenggarakan di Kantor KONI Kota Bekasi, Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan tersebut turut dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Heri Koswara, Anggota DPR RI, Mahfudz Abdurrahman dan Ketua KONI Kota Bekasi, Abdul Rosyad Irwan serta Ketua IPSI Kota Bekasi, Rahmat Malik.

Dalam kesempatan tersebut Aleg Dapil Kota Bekasi dan Depok mengatakan, bahwa ia mendukung penuh dan mendo’akan Atlet Pencak Silat, Kontingen Kota Bekasi dapat meraih hasil terbaik.

“Saya mendukung dan menaruh harapan serta mendo’akan kepada seluruh atlet agar meraih hasil terbaik,” ujar Heri Koswara.

“Kota Bekasi ini Kota Patriot, para sesepuh kita adalah para pejuang, maka atlet-atlet yang hadir di sini sudah pasti memiliki daya juang yang tinggi,” tambah Legislator yang akrab dipanggil Bang HK ini.

“Maka dalam Porda Jabar ini, lakukanlah yang terbaik, berikan yang maksimal, kerahkan semangat juang yang dahsyat, dan untuk hasil kita serahkan kepada Allah setelah usaha yang luar biasa, semoga mendapatkan yang diinginkan,” pungkas Bang HK. (*)