Ketua DPRD ; “Gema Keadilan harus mengedepankan Politik ide Gagasan yang Solutif & Mencerdaskan

LINGKARBEKASI.COM – KOTA BEKASI – Ketua DPRD Kota Bekasi, Chairoman J. Putro, mendorong Gema Keadilan Kota Bekasi sebagai sayap organisasi politik untuk para politisi muda PKS mengedepankan Politik ide dan gagasan yang solutif bagi permasalahan masyarakat Kota Bekasi, Sabtu, (4/12/2021).

Chairoman yang hadir sebagai tamu VIP dalam Rakerda Gema Keadilan Kota Bekasi, dalam sambutannya menyampaikan harapan yang besar kepada para politisi muda PKS dari Gema Keadilan agar dapat menyiapkan diri sebagai iron stock para calon politisi PKS yang mumpuni untuk mampu bersaing dengan politisi muda dari partai lainnya, juga elemen kepemudaan lainnya di Kota Bekasi.

“Energi besar & positif dari para pemuda, terutama dari teman-teman Gema Keadilan harus mampu di manfaat dalam bentuk implementasi program-program kerja cerdas yang solutif dan melayani masyarakat Kota Bekasi”, ungkap Chairoman dalam sambutannya.

“Kehadiran para tamu undangan VIP yang luar biasa, Pak Mahfudz Abdurahman, Pak Heri Koswara, Pimpinan Gema Keadilan Pusat dan Provinsi, Ketua KNPI Kota Bekasi, Ketua Karang Taruna Kota Bekasi, Ketua Fraksi PKS Kota Bekasi dan lainnya, harus menjadi energi positif untuk Gema Keadilan dibawah Kepemimpinan Bang Kamil Syaikhu, untuk ke depan melakukan kerja-kerja yang terbaik,” tambah Chairoman.

“Sebagai Ketua DPRD, juga kader PKS Kota Bekasi, Saya mendukung penuh dan siap berkolaborasi untuk program-program Gema Keadilan yang memberikan manfaat luas bagi masyarakat Kota Bekasi,” pungkas Chairoman.

Rakerda Gema Keadilan yang diselenggarakan di RM. Joglo Kembar, Jatiasih menjadi tambah semarak ketika Chairoman yang akrab di sapa Bang Choi ikut menyanyi menyumbangkan dua lagu favoritnya bersama pengamen jalanan yang sengaja di undang di acara Rakerda Gema Keadilan. (By Alwi)