Sambut Hari Ibu, Ketua DPRD : “Ibu, Tiang Penyangga Peradaban

LINGKARBEKASI.COM – Ketua DPRD Kota Bekasi, Chairman J. Putro, menghadiri peringatan Hari Ibu yang diselenggarakan oleh Asosiasi Muslimah Pengusaha Indonesia (Alisa Khadijah) Kota Bekasi, pada hari Kamis (16/12/2021) di Srikandi Resto, Margajaya, Kota Bekasi.

Chairoman menyampaikan Sambutan penutup melalui Virtual Zoom untuk mengapresiasi Anggota Alisa Khadijah Kota Bekasi yang merupakan Ibu-Ibu Hebat & tangguh.

“Tentunya kami Apresiasi yang sebesar-besarnya Para Ibu yang demikian tangguh tampil memperkuat perekonomian keluarga di masa Pandemi,” ujarnya.

Ketua Alisa Khadijah Kota Bekasi, Hj.Tati Arianingsih bersyukur dan bangga karena anggota Alisa Khadijah Kota Bekasi telah mencapai lebih dari 200 orang anggota.

“Tentunya kita semua harus bersyukur, dimasa Pandemi Covid-19 ini yang semua sektor termasuk organisasi mengalami “mati suri” tetapi kita terus bergerak ke depan, dan Alhamdulillah di tahun ini anggota kita mencapai lebih 200 orang,” Ujar Ketua Alisa Khadijah Kota Bekasi.

Di Akhir acara, Chairoman menambahkan Peran Ibu sangat strategis untuk membangun dan menumbuh kembangkan generasi ke depan.

“Peran Ibu-Ibu sangatlah penting dalam membangun dan menumbuh kembangkan Generasi yang unggul, tangguh dan hebat yang akan menyongsong generasi emas 2045, Para Ibu sangat berperan dan menentukan kualitas generasi kita dimasa depan, oleh karena itu Ibu-ibu Alisa Khadijah harus menjadi pelopor bagi lahirnya generasi tangguh & hebat ke depan”, Pungkas Chairoman. (Opik, Alwi)