Kunjungi DPRD Kota Bekasi, Ketua DPRD kota Depok Bahas Pilkada 2024

LINGKARBEKASI.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok melakukan kunjungan rapat koordinasi pimpinan ke DPRD Kota Bekasi, Senin (27/12/2021). Ketua DPRD Kota Depok, Teugku Muhammad Yusufsyah Putra, mengatakan pihaknya datang ke DPRD kota Bekasi ingin melihat perkembangan kota Bekasi.

“Saya datang ke DPRD kota Bekasi, ingin melihat perkembangan kota Bekasi seperti apa. Juga pelaksanaan tugas-tugas kedewanan. Belajar dari Bekasi. Tadi kita ngobrol soal anggaran ternyata sudah dilakukan bahkan sudah Paripurna masa sidang. Kita belum. Nanti tanggal 31,” ujar Putra ditemui di ruang Pimpinan DPRD Kota Bekasi.

Selain itu, kunjungan legislator PKS Kota Depok ini juga ingin melihat bagaimana kesiapan kota Bekasi jelang Pilkada 2024. Begitupun sebaliknya.

“Bekasi ingin melihat Depok berkenaan dengan Pilkada. sepertinya Bekasi lebih siap dari Depok soal Pilkada, Karena Pak Chairoman juga bagian dari yang mengawal Pilkada kota Depok sehingga lebih siap, ketimbang Depok dalam rangka persiapan Pilkada 2024,” ujarnya.

Ditanya soal sosok Chairoman, Putra yang juga merupakan teman dekatnya menyatakan bahwa ketua DPRD Kota Bekasi tersebut
sosok laki-laki sejati, humoris, humble dan cerdas.

“Untuk B1 (calon Wali Kota Bekasi) cukup bisa. Mudah-mudahan siapapun yang ditunjuk oleh DPP bisa jadi kader PKS yang
meneruskan jejak pak Syaikhu menjadi pemimpin kota Bekasi,” pungkasnya. (Denis)