Heri Koswara Hadiri Peletakan Batu Pertama Masjid Asar Humanity

LINGKARBEKASI.COM – Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara hadir dalam agenda peletakan batu pertama Masjid Asar Humanity di Kelurahan Jatiwarna, Kecamatan Pondok Melati.

Agenda yang dilaksanakan pada Minggu (09/12/2022) tersebut banyak dihadiri oleh para tokoh, mulai dari Ketua IKADI Kota Bekasi, KH. Musyaffa Muin, Ketua MUI Pondok Melati, KH. Rahmadin Afif, Ketua FORSIMMA, Drs. H. Asmat, perwakilan DMI. Ustadz Syaiful, Camat Pondokmelati, Jaya Eko Setiawan, dan para Kasi juga ketua RW serta para tokoh yang hadir.

Heri Koswara pada kesempatan tersebut secara simbolis meletakkan batu pertama di dalam lubang pondasi yang telah disiapkan panitia.

Bang HK berharap dengan adanya pembangunan Masjid Asar Humanity semoga menjadi sebuah kebahagiaan bagi warga sekitar.

“Semoga masjid ini menjadi tempat yang mempersatukan warga, menyatukan dalam jama’ah, rukuk dan sujud bersama untuk beriman dan bertaqwa kepada Allah,” ujar Bang HK.

“Semoga pembangunan dapat cepat terwujud dan bermanfaat bagi masyarakat di sekitarnya. Dan semoga Allah menurunkan berkahnya kepada siapa saja di lingkungan tempat berdirinya Masjid Asar Humanity,” pungkasnya. (*)