Balelo Food Garden, Rest Areanya Profesional Muda Bekasi

LINGKARBEKASI.COM – Balelo Food Garden yang awalnya populer dengan nama Bale Bambu kini telah resmi dibuka kembali dengan mengundang keluarga dan kerabat terdekat untuk melakukan acara syukuran pada Jumat, (21/1/2022). Sejumlah karangan bunga dari kerabat dan kolega menghiasi pintu masuk Balelo sebagai simbolisasi dukungan mereka untuk kesuksesan. Berlokasi di Jalan Margahayu No. 46 RT/RW 004/010, Perumahan Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Pengelola Balelo, Hendri David berharap Balelo dapat menjadi tempat terciptanya relasi yang positif untuk para pengunjung. Ia juga ingin menunjukkan bahwa UMKM masih terus tumbuh dan maju dalam kondisi pandemi ini, semangat jiwa wirausaha tidak bisa redup begitu saja.

“Saya ingin menjadikan Balelo ini tempat pertemuan para pebisnis juga, sehingga tercipta banyak relasi. Semoga UMKM terus berkembang walaupun sekarang dalam kondisi pandemi, berharap juga pandemi segera berakhir.” ujarnya.

Balelo Food Garden adalah salah satu tempat yang ramai didatangi oleh para pengunjung, seperti mahasiswa, pekerja, politisi sampai pengusaha. Berada di tempat yang strategis, yaitu di tengah-tengah Kota Bekasi membuatnya sangat mudah dikunjungi oleh semua kalangan.

Hadir dengan suasana food garden yang berbeda dari sebelumnya, tentunya lebih nyaman, Balelo wajib dikunjungi untuk istirahat santai, tempat kumpul bareng keluarga maupun teman. Bukan hanya itu, Balelo juga sering digunakan untuk tempat arisan, rapat pekerjaan, acara ulang tahun, dan acara pernikahan outdoor.

Pembaruan suasana yang nyaman akan selalu dilakukan agar pengunjung bisa berkumpul dan bersantai seperti ‘bale milik sendiri’. “Kita rencana minggu depan sudah ada live music, siapapun boleh sumbang suaranya,” imbuhnya.

Balelo buka setiap hari pukul 12.00–00.00 WIB. menyediakan beragam jajanan makanan dan minuman, seperti Taichan Uwa, Good Chicks Burger, nasi goreng, aneka kopi, minuman dingin dan hangat, dan lain-lain. Tersedia juga Wi-Fi, mushola, dan toilet untuk para pengunjung yang datang.
(Putri Atika Chairulia)