Chairoman Dukung Mahasiswa Kota Bekasi Hadiri Istanbul Youth Summit 2022

LINGKARBEKASI.COM – Kota Bekasi – Ketua DPRD Kota Bekasi, Chairoman J. Putro terima Husnul Khatimah, Mahasiswi asal Jakasampurna, Kota Bekasi yang akan menghadiri Istanbul Youth Summit 2022 (IYS), Senin, 31/1/2022.

Husnul Khatimah, Mahasiswi Hubungan International, Universitas Muhamadiyah Jakarta (UMJ) rencana akan hadir bersama 8 (delapan) mahasiswa lainnya perwakilan organisasi Kemahasiswaan Indonesia dan 4 (empat) observer sebagai delegasi Indonesia pada 12 – 19 Februari 2022, di Istambul, Turky.

Dalam paparannya kepada Chairoman, Husnul menyampaikan mohon dukungan Chairoman selaku ketua DPRD secara moril dan materil agar bisa menghadiri IYS yang tahun ini mengambil tema, “Development Responses Plan of The Youth in Crisis Recovery”, dan Husnul mewakili Organization Islamic Conference (OIC) Youth Indonesia setelah mengikuti proses seleksi.

Chairoman sangat mengapresiasi adanya mahasiswi asal Kota Bekasi yang akan menghadiri event International yang diharapkan dapat menginspirasi banyak pemuda asal Kota Bekasi untuk tampil di forum-forum Internasional dan menyiapkan diri sebagai para calon pemimpin Kota Bekasi ke depan.

“Saya akan memberikan rekomendasi agar Husnul bisa mendapat dukungan PLT Walikota beserta jajarannya, khususnya Dinas Pemuda dan olahraga agar bisa mewakili Kota Bekasi di IYS 2022,” Ujar Chairoman.

“Saya harapkan jika Husnul nantinya bisa hadir di IYS, Husnul bersedia sharing, berbagi ilmu dan pengalaman dengan para pemuda Kota Bekasi lainnya, baik pengalaman sebelum berangkat, maupun selama di IYS,” tambah Chairoman.

“Para Pemuda Kota Bekasi, Para Millenial dan Gen Z Kota Bekasi harus menyiapkan diri dengan sebaik-baiknya untuk menjadi para calon pemimpin ke depan yang berwawasan luas, penuh integritas dan visioner,” lanjut Chairoman.

Husnul sangat berterima kasih atas dukungan dan apresiasi Chairoman yang banyak dinilai masyarakat Kota Bekasi, khususnya para pemuda Kota Bekasi sebagai sosok pemimpin yang sangat peduli dengan pengembangan anak muda Kota Bekasi.(Alwi)