Chairoman Sempatkan Takziyah Tiga Hari Wafatnya Salma, Remaja Bekasi Penderita Tumor Ganas

LINGKARBEKASI.COM – KOTA BEKASI – Ketua DPRD Kota Bekasi, Chairoman J. Putro sempatkan takziyah tiga hari wafatnya Salma Melati, gadis remaja yatim penderita tumor ganas, di rumah duka Jatikramat, Rabu sore Jatiasih, (23/2/2022).

Kembali dari kunjungan kerja dari Kabupaten Purwakarta, Chairoman sempatkan mampir untuk takziyah tiga hari wafatnya Salma, diterima oleh ibu dan kakak kandung laki-laki almarhumah Salma di rumah duka.

Chairoman menyampaikan duka yang sangat mendalam atas wafatnya Ananda Salma Melati, setelah berjuang melawan tumor ganas selama dua tahun, dan perjuangannya sangat luar biasa di tujuh bulan terakhir.

Ida Farida, Ibunda Salma mengikhlaskan kepergiaan Salma, setelah melihat perjuangan Salma sampai detik-detik terakhir di rawat intensif di ruang ICU RSCM.

Salma adalah gadis muda remaja yang aktif, bahkan menjadi ketua OSIS di sekolahnya, tidak pernah mengeluh dengan sakitnya, bahkan berusaha selalu kuat sampai akhir, dengan dukungan ibundanya dan Vijay, kakak kandung laki-laki satu-satunya.

“Saya yakin Salma saat ini sudah berbahagia, tidak sakit lagi, melihat cerita kebaikan-kebaikan dan keshalihannya tentu Salma mendapatkan tempat yang sangat baik menghadap Allah SWT,” ujar Chairoman.

“Kami harapkan Bu Ida dan Vijay tetap sabar dan ikhlas melepas kepergian Salma, dan apresiasi yang luar biasa kepada segenap para jurnalis serta Bapak RT, RW yang telah banyak membantu Keluarga Salma,” tambah Chairoman.

“Empati dan kepedulian kita sesama warga Kota Bekasi di tengah pandemi dibangun secara alami, ini harus kita jaga, terus kita tingkatkan, agar kita masyarakat urban Kota Bekasi tetap terbangun jiwa empati dan kepedulian sosialnya,” pungkas Chairoman.

Ibu Ida, Vijay, Pa RW dan Pa RT serta warga sekitar Jatikramat garden sangat berterima kasih atas perhatian dan kedatangan Chairoman, selaku Ketua DPRD Kota Bekasi.(Alwi)