Turnamen Bulutangkis di Padurenan Mustikajaya Sambut HUT Ke-25 Kota Bekasi

LINGKARBEKASI.COM – Mustikajaya Kota Bekasi- Para Penghobi Olahraga Bulu tangkis di Kelurahan Padurenan Mustikajaya adakan turnamen Bulu Tangkis dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kota Bekasi yang ke-25 yang dipimpin oleh Dasep yang juga selaku Ketua DPK KNPI Mustikajaya, yang dibuka dan dimulai pada Sabtu (26/02/2022).

Turnamen Bulutangkis yang digelar di Kelurahan Padurenan Kecamatan Mustikajaya ini bertempat di Hombase PB Balesquad RW.08 Kampung Kelapadua.

Turnamen diikuti oleh 6 Persatuan Bulu Tangkis se Kelurahan Padurenan Kecamatan Mustikajaya, dan merupakan ajang silaturahmi untuk para penghobi Bulutangkis.

Hadir dalam pembukaan turnamen Nurhayati, selaku Cucu Almarhum H.Natrom Nursyamsu dan juga Fungsionaris Partai Golkar Kecamatan Mustikajaya, yang men-support operasional turnamen Bulutangkis tersebut.

Dalam sambutannya Teteh Nurhayati mengharapkan turnamen Bulutangkis ini menjadi ajang silaturahmi, meningkatkan persaudaraan antar warga dan tetap menjunjung tinggi sportivitas. Teteh Nurhayati juga menambahkan dirinya akan secara serius memperhatikan, mendukung dan mendorong Prestasi Olahraga di Kecamatan Mustikajaya, dan hal ini dijadikan amanah untuknya dari Masyarakat.

Kemudian pertandingan dimulai dengan diawali secara simbolis Teteh Nurhayati melakukan pukulan bola (Kok) pertama kepada salah satu pemain.

Turnamen diperkirakan akan berjalan hingga 2 Minggu kedepan, dan menggunakan lapangan bulutangkis di ruang terbuka, semoga turnamen Bulutangkis ini menjadi sarana hiburan yang menarik untuk masyarakat dan menjadi inspirasi untuk seluruh masyarakat dalam hidup sehat dengan Olahraga. (*)