Sedekah Al-Quran Teladanku Sasar Santri Tahfidz di Cikarag Garut

LINGKARBEKASI.COM – KABUPATEN GARUT -Relawan kemanusiaan Teladanku melakukan penyaluran bantuan Al Quran untuk santri dan santriwati tahfidz di pondok pesantren Persis 81, desa Cikarag, kecamatan Cibatu, kabupaten Garut, Jawa Barat, Selasa (1/3/2022). Menurut Denis, salah seorang relawan menyatakan penyaluran ini merupakan implementasi dari program Sedekah Seribu Al-Quran yang sudah berjalan sejak tahun 2021.

“Sebelumnya Teladanku juga sudah banyak menyalurkan program Al-Quran gratis untuk pondok pesantren, majelis taklim, masjid dan musholla di beberapa daerah seperti kota Bekasi, kabupaten Sukabumi, kabupaten Garut, kabupaten Tasikmalaya, Ciamis dan Lampung Timur,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan Al Quran tersebut adalah sumbangan dari pada donatur setia Teladanku. Dengan mencetak (custom) nama donaturnya di bagian cover depan dan belakang Al Quran ini programnya banyak diminati para dermawan yang mau bersedekah Al Quran.

Seperti yang telah didistribusikan sebelumnya di pondok pesantren tahfidz Ibnu Siena Cikoneng, Ciamis dan pondok pesantren tahfidz Persis 81, Cibatu, Garut sebanyak 100 buah Al Quran custom sudah disebar bekerjasama dengan penerbit Ataba Media (Al Quran hafalan tajwid warna dan terjemah).

“Cara bersedekah Al-Quran custom ini cukup menarik perhatian bagi para dermawan Teladanku yang ingin melakukan sedekah atas nama orangtua mereka baik yang masih hidup ataupun yang sudah tiada. Berharap jariahnya bisa sampai kepada orangtuanya yang sudah wafat dari setiap huruf yang dibaca oleh para penghafal Al Quran,” jelasnya.

Relawan Teladanku juga terus membuka kesempatan berdonasi bagi para dermawan yang mau bersedekah Al Quran custom ini. Karena tingginya permintaan bantuan pengadaan Al Quran dari berbagai ponpes tahfidz terutama di Jawa Barat. Untuk informasi lengkapnya bisa langsung menghubungi kanal akun resmi sosial media instagram dan fanpage facebook Teladanku.

Terakhir kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur Teladanku yang telah memberikan bantuan donasinya serta mempercayakan amanahnya, semoga Allah meridhoi dan melipatgandakan balasannya. Amin.(Rel)