Plt Wali Kota Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Jaya Tahun 2022

LINGKARBEKASI.COM – Kota Bekasi – Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama Forkopimda mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Jaya Tahun 2022 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah di Plaza Pemerintah Kota Bekasi, Ahmadyani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Apel dipimpin langsung oleh Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dan diikuti oleh peserta dari berbagai instansi seperti, kepolisian, TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP, dan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait di Pemerintah Kota Bekasi.

Usai pelaksanaan apel, Plt Wali Kota Tri Adhianto mengimbau masyarakat yang akan mudik untuk tetap mawas diri dan memastikan rumah yang ditinggalkan dalam kondisi aman. Selain itu, warga juga diimbau untuk selalu menjaga protokol kesehatan.

“Saya harap warga tetap mawas diri dan memastikan rumah dalam kondisi aman mengikuti anjuran untuk tetap menjaga prokes. Gunakanlah moda transportasi umum,” kata Tri Adhianto

Tri Adhianto kembali mengingatkan, bagi warga yang akan mudik sebaiknya melakukan pemeriksaaan kesehatan serta untuk vaksin booster di puskesmas-puskesmas terdekat. Sehingga, dalam perjalanan dapat dipastikan kondisinya fit, dan siap melakukan perjalanan jarak jauh.

“Silakan cek kesehatan di puskesmas, bahkan ayo booster bagi yang belum melakukan kita layani, Semoga sehat sepanjang perjalanan,” ujar Tri

Adapun apel digelar guna kesiapsiagaaan petugas dilapangan untuk mengantisipasi banjir, dan kebakaran.

“ Supaya masyarakat nyaman menjelang dan saat hari raya tiba, pemerintah mensiagakan petugas untuk mengantisipasi berbagai hal, seperti banjir, kebakaran, dan mensiagakan para petugas rescue,”tutupnya. (Rilis Humas)