Tim Penilai Internal Lakukan Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM Di Lapas Kelas IIA Cikarang

LINGKARBEKASI.COM – Kabupaten Bekasi – Guna menuju zona integritas menuju WBK dan WBBM tim penilai internal melakukan desk evaluasi pembangunan pada lembaga permasyarakatan kelas IIA Cikarang.

Bertempat di JFT pembimbing kemasyarakatan Kanwil Kumham Jawa barat pada Jumat, 20 mei 2022 Kegiatan tersebut diikuti oleh Kepala Lembaga pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang dan Tim Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM,kegiatan Desk Evaluasi Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM dilaksanakan di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat.

Adapun Rangkaian Kegiatan Desk Evaluasi Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM diantaranya,Pembukaan oleh TIM TPI,Perkenalan TIM kerja oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang, Penampilan yel-yel WBBM Lacika
>Penyampaian filosofi Maskot Lapas Cikarang (si REMO), penayangan video profile,pemaparan oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang, kegiatan dilanjutkan dengan tanya jawab dan tim evaluasi mengapresiasi Kekompakan dan semangat Tim WBBM Lapas IIA Cikarang.

“Seluruh Tim Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM akan menindaklanjuti masukan dan saran yang telah diberikan untuk para pegawai lapas Cikarang termasuk saya sendiri yang merupakan kalapas kelas IIA Cikarang,” Ucap S E G JOHANNES.

“Dengan komitmen dan semangat seluruh Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang diharapkan dapat meraih Predikat WBBM Tahun 2022,” tutup pria yang akrab di sapa Veri. (*)