Dirut RSUD CAM Kota Bekasi Resmikan DKM Masjid Rahmatusyifa

LINGKARBEKASI.COM – Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah Chasbullah Abdulmadjid (RSUD CAM) Kota Bekasi, dr. Kusnanto Saidi, MARS meresmikan masjid sekaligus mengukuhkan pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Rahmatusyifa, Rabu (25/5/2022) siang.

Acara juga diisi dengan kajian islam bertajuk ‘Pemuda itu berperan bukan baperan’ oleh ustadz Alfie Alfandy (aktor film dan serial TV.red) serta diikuti oleh ratusan karyawan yang antusias mengikuti kajian ini.

Dalam sambutannya dr. Kusnanto menyatakan pembangunan masjid Rahmatusyifa ini penuh dengan perjuangan dan yang paling berkesan adalah komitmen donasi dari karyawan dilingkungan RSUD CAM dalam mendukung terealisasinya masjid tersebut.

Kusnanto juga berharap dengan dikukuhkannya kepengurusan DKM Masjid Rahmatusyifa menjadi pusat pengembangan dan pembinaan umat. Untuk itu ia meminta kepada seluruh pengurus yang dikukuhkan agar segera bekerja untuk melakukan serta melayani umat.

“Alhamdulillah masjid ini berhasil dibangun. Berharap pembangunan ini dapat menjadi amal jariah bagi seluruh karyawan yang berinfaq. Kemudian juga masjid ini menjadi pusat kegiatan dan pembinaan umat,” ujarnya dalam sambutannya.

Sementara itu, Ketua DKM Masjid Rahmatusyifa, dr. Ahmad Ali Robi mengatakan dengan diresmikannya masjid sekaligus pengukuhan struktur pengurus DKM ini berharap masjid ini sebagai pusat edukasi dan pembinaan bagi kaum muslimin khususnya dilingkungan RSUD CAM.

“Saya berharap masjid ini sebagai wadah bagi seluruh teman-teman di lingkungan RSUD CAM untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah swt (taqorrub ilallah) agar juga bisa menambah wawasan ilmu pengetahuan keislaman dari kajian-kajian yang diadakan oleh DKM masjid,” katanya. (Dns)