Serikat Pengemudi Daring SPEED Geruduk Kantor DPW PKS DKI Jakarta

LINGKARBEKASI.COM, Jakarta – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta, Khoirudin menyambut hangat kedatangan para koordinator wilayah Serikat Pengemudi Daring (Speed) di Kantor Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS DKI Jakarta, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (1/6/2022).

Dalam kegiatan bertajuk ‘Ojol Geruduk Kantor DPW PKS DKI Jakarta Siap Gabung Menjadi Anggota’ tersebut, Khoirudin menyampaikan apresiasinya kepada Speed yang telah mempercayakan PKS Jakarta sebagai corong aspirasi para pengemudi ojol di legislatif.

Menurut Khoirudin, seluruh elemen masyarakat perlu bersatu dan berkolaborasi dalam mengawal segala peraturan dan kebijakan yang diusung pemerintah.

“Sebagai contoh, kita sebagai penyumbang pajak berhak mendapatkan fasilitas dan layanan dari apa yang telah kita bayarkan,” ujar Khoirudin memaparkan pentingnya pengawalan kebijakan demi tercapainya keadilan sosial dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat khususnya di wilayah Jakarta.

Khoirudin yang juga Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS tersebut mengajak Speed, sebagai organisasi besar, beranggotakan sekitar 3.000 pengemudi tersebut untuk bersama mengusung kemenangan PKS di pemilihan legislatif mendatang.

“Karena sesungguhnya melalui kekuasaan, kita akan dapat memberikan manfaat yang lebih besar lagi bagi masyarakat,” terang Khoirudin.

Di akhir acara, Khoirudin memberikan asuransi jiwa gratis sebagai bentuk kepeduliannya terhadap keselamatan pengemudi saat mencari nafkah. Hal tersebut disambut dengan tepuk tangan meriah oleh seluruh perwakilan Speed. “Syaratnya mudah, harus merupakan anggota Speed dan memiliki KTA PKS,” tutupnya.

Acara geruduk ini dihadiri Ketua DPW Bidang Tenaga Kerja Nur Rochim dan Koordinator Wilayah Speed Abdul Gofur.(*)