Ahmad Ushtuchri: Muslimat NU harus Punya Gedung Representatif

LINGKARBEKASI.COM – Anggota DPRD Kota Bekasi, Ahmad Ushtuchri mendorong Pengurus Cabang Muslimat NU memiliki gedung sekretariat yang representatif. “Kalau bisa nanti kita audiensi ke pak Plt Wali Kota Bekasi. Sampaikan pengajuan permohonan kita buat bangun gedung representatif. Kita sodorkan gambarnya,” jelas Ushtuchri dalam sambutan pelantikan pengurus cabang Muslimat NU Kota Bekasi periode 2022-2027 di Pesantren Annur, Bekasi Utara, Kota Bekasi pada Senin (25/7).

Ushtuchri menjelaskan, Muslimat NU Kota Bekasi harus memiliki gedung sekretariat yang representatif dalam mendukung operasional kegiatan. “Jatman Kota Bekasi, alhamdulillah dibantu sama Pemda Kota Bekasi pembangunan gedung baru nilainya Rp 1,8 miliar. Nanti bisa dimanfaatin lantai bawah untuk kegiatan Muslimat,” pungkas Ushtuchri yang juga Anggota Komisi II DPRD Kota Bekasi.

Sementara dalam sambutannya Ketua Pengurus Cabang Muslimat NU terpilih Nyai Hj. Siti Aisyah HK Aminullah berharap dukungan konkrit dari Pemkot Bekasi dalam meningkatkan dukungan program ke depannya.

“Saya terang-terangan saja, mumpung ada pak Plt. Wali Kota Bekasi kita mau ngajuin permohonan bantuan bus dan dana operasional untuk kegiatan Muslimat NU,” ucap Nyai Hj. Siti Aisyah.

Menurutnya, kerja sama nyata sangat dibutuhkan Muslimat NU oleh semua pihak di tengah tantangan perkembangan yang modern. (ADV/PARLEMENTARIA)