Moment Tahun Baru Hijriah, Bang Muin Gelorakan Semangat Perubahan Diri

LINGKARBEKASI.COM – Menyemarakan moment tahun baru 1 Muharam 1444 H, elemen masyarakat di Kota Bekasi menyelenggarakannya dengan hal positif. Tidak sedikit masyarakat menggelar tabligh akbar dan pawai obor bersama warga sekitar.

Hal ini juga dilakukan politisi senior Kota Bekasi yakni Abd. Muin Hafied dari Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi. Pada Sabtu (30/7) malam ia bersama keluarga dan warga sekitar ikut meramaikan pergantian tahun baru hijriah dengan pawai obor sekaligus menggelorakan semangat menatap masa depan lebih baik lagi.

“Sejatinya pergantian waktu itu, bentuk evaluasi apa yang sudah kita dilakukan dan rencana yang akan kita lakukan. Sehingga ke depan, tujuan hidup kita lebih terarah,” jelas Bang Muin sapaan akrabnya pada Ahad (31/7).

Bang Muin yang juga Ketua Forum Komunikasi Mushola Kelurahan Pejuang menyampaikan moment perubahan tahun adalah hal yang biasa dalam bermasyarakat. Namun yang tak kalah penting yakni memaknai dari perubahan tersebut.

“Ini awal untuk kebangkitan kita untuk meningkatkan iman kepada Allah SWT. Dan awal untuk menatap masa depan pasca pandemi covid 19 agar lebih baik lagi,” jelas Bang Muin yang juga Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Bekasi

Dalam kegiatan pawai obor, Bang Muin banyak mendengarkan pendapat dari warga terkait proses pembangunan daerah. Terlihat juga sang istri mendampingi Bang Muin, ikut berkeliling menyapa warga dalam moment yang baik itu. (ADV/PARLEMENTARIA).