Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, PKS Jakarta Ajak Kader dan Simpatisan Jalan Sehat

LINGKARBEKASI.COM – Jakarta – Merayakan Hari Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia ke 77, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta melaksanakan jalan sehat sepanjang 7,7 Kilometer. Kegiatan tersebut mengambil rute start-finish di Masjid Agung Al-Azhar, Jl. Sisingamangaraja, Jakarta Selatan, Ahad (21/8/2022).

Menurut Ketua DPW PKS Jakarta, Khoirudin kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur atas nikmat kemerdekaan yang telah dilimpahkan Allah kepada bangsa Indonesia.

“Dalam perayaan kali ini, PKS Jakarta mengajak seluruh kader dan simpatisan dari seluruh wilayah Ibu kota dan sekitarnya untuk untuk olah raga bersama,” ujar Khoirudin yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS.

Ia menambahkan, “Kegiatan ini diselenggarakan dengan mengusung nilai kebersamaan dan gotong royong membangun bangsa dan negara sejalan dengan moto ‘Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat’.”

Politisi asli Betawi tersebut berharap acara yang gelar secara besar-besaran ini dapat menjadi sarana hiburan dan silaturahim bagi warga Jakarta.

Selama acara berlangsung, PKS tidak hanya menyediakan makanan dan minuman gratis namun juga door prize menarik untuk para peserta jalan sehat.

Acara ini dihadiri Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Sekretaris DPW PKS DKI Jakarta Abdul Aziz, dan Gubernur DKI Anies Baswedan.