Chairoman Dukung Wirausaha Muda Kota Bekasi terus Tumbuh dan Berkembang

LINGKARBEKASI.COM – KOTA BEKASI, Chairoman Aleg DPRD Kota Bekasi, Komisi 2, Rabu sore ngobrol santai bersama Wira usaha muda Kota Bekasi, Okta Wirawan, Pemilik Brand Kebuli Abuya, yang usahanya terus tumbuh dan berkembang di Wilayah Kota Bekasi, Jabodetabek sampai dengan ke Kota Palembang, Lampung, Pandeglang dan Kota Jogyakarta, (25/8/2022).

“Insya Allah dalam waktu dekat kami akan buka cabang di Bali dan beberapa Kota Besar lainnya di Indonesia”, Jelas Okta.

“Akhir Bulan Agustus ini, InsyaAllah sudah ada 55 cabang Kebuli Abuya, kami targetkan sedikitnya bisa tercapai 100 cabang Kebuli Abuya di tahun 2022 ini”, tambah Okta.

Kebuli Abuya, salah satu dari wujud mimpi seorang Pioneer muda Okta Wirawan yg juga merintis komunitas Belajar Jadi Pengusaha (BJP) di Kota Bekasi.

Okta Wirawan yang merupakan Alumni Fakultas Ekonomi dan Manajemen IPB, memulai usahanya sebagai karyawan consumer good di sebuah group perusahaan International, yang selanjutnya memutuskan untuk merintis usahanya sendiri.

Saat ini selain aktif mengembangkan usahanya Okta juga aktif menjadi influencer bagi para millenial dan Gen Z untuk berani membangun usaha, mengejar mimpi dan cita-cita di Almamaternya juga beberapa kampus lainnya.

“Mimpi adalah langkah awal dan pertama, ia bagaikan lilin kecil yang menerangi jalan perjuangan nan panjang. Besarkan apinya, maka ia menjadi inspirasi dan pengobar semangat yang akan menuntun ke jalan kesuksesan,” papar Okta.

“Selamat sukses Mas Okta, Semoga menjadi inspirasi para anak muda dalam menggapai mimpi, memberdayakan dan memberikan manfaat bagi sesama,” Pesan Chairoman.

Saya sangat mengapresiasi apa yang di lakukan Okta dan kawan-kawan, para pemuda Kota Bekasi, dan akan berusaha terus mendukung, mendorong serta memberikan ruang pengembangan lewat DPRD juga Pemkot Kota Bekasi,” tambah Chairoman. (Red)