Usai Pandemi PT. Safari Mabrur Indonesia Kembali Hadirkan Program Umroh Murah

LINGKARBEKASI.COM – PT. Safari Mabrur Indonesia adalah sebuah perusahaan jasa pariwisata yang berkedudukan di Gedung Rumah Infaq Nasional, Lantai 2 Metland Tambun, Jalan Biduri raya Blok G1 No 23 desa Cibuntu, kecamatan Cibitung, kabupaten Bekasi,

Berdiri pada tahun 2017 berdasarkan akta notaris H. Durrahman, SH. No. 02 Tanggal 05 Oktober 2016. Usaha yang dibangun ustadz Yusman Dawolo ini tak lain bertujuan untuk memberikan kontribusi dalam progam Lembaga Rumah Infaq seperti, pendidikan gratis Pesantren Gaza, dan Al-Qur’an University.

Safari Mabrur Indonesia bertekad untuk semaksimal mungkin menjadi pelayan terbaik menghantarkan tamu Allah dengan ikhlas, tawakal dan amanah menuju keridhaan-Nya.
Sepanjang masa, PT. Safari Mabrur Indonesia bergerak dibidang pariwisata termasuk diantaranya penyelenggaraan perjalanan ibadah Umrah dan Haji.

Telah berhasil dan berpengalaman memberangkatkan beberapa kloter jama’ah umroh ditahun 2017 sampai 2019 dan di tahun 2020 sampai 2021 sempat tutup usaha dikerenakan keadaan pandemi Covid-19 yang tidak memungkinkan untuk memberangkatkan para calon jama’ah.

Sementara itu, ustadz Yusman Dawolo selaku Founder Rumah Infaq Indonesia, mudir Tahfidz Gaza dan Al-Qur’an University memberikan kepercayaan Perusahaannya kepada Ustadz Iad Yahyadin Munte, yang sebelumnya menjabat sebagai kepala sekolah SMP Tahfidz GAZA.

“Alhamdulillah PT. Safari Mabrur ini hadir Kembali ditengah-tengah masyarakat, perusahaan ini hadir dengan harga terjangkau agar secepatnya bisa mewujudkan hajat warga Indonesia untuk ke tanah suci dan tentunya keuntungan perusahaan sepenuhnya untuk mengelola pesantren penghafal Al-Qur’an gratis Tahfidz Gaza, Bogor dan Al-Qur’an University dibeberapa cabang. Ditahun ini, Insyaallah kami juga akan memberangkatkan 1 bus jama’ah dan masih ada peluang bagi 20 jama’ah lagi untuk keberangkatan pada tanggal 17 Oktober 2022. Jadi, kami informasikan kepada bapak/ibu jika ingin menunaikan hajatnya sekaligus bersedekah bisa umroh bersama Kami.” ujarnya ustadz Yahya, selaku Direktur Perusahaan.(*)