Ponpes Modern Teknik Ibnu Rusyd Jawab Tantangan Zaman Masa Depan Anak-anak Anda

LINGKARBEKASI.COM – Sabtu (10/9/2022). Perkembangan teknologi dan informasi yang begitu pesat dan cepat sejatinya membawa kebaikan pada masyarakat secara umum. Generasi kini khususnya anak-anak menjadi sasaran empuk terhadap pengaruh baik ataupun buruk secara langsung yang disajikan secara masif setiap hari lewat gawai mereka.

Begitu banyak orang tua yang saat ini khawatir melihat kondisi ini. Pesatnya perkembangan teknologi informasi saat ini seperti pisau bermata 2 yang tajam dalam memberikan pengaruh kuat antara mata pisau keburukan dan mata pisau kebaikan.

Tidak bisa dipungkiri keduanya, namun yang menjadi kekhawatiran orang tua adalah pengaruh buruk pada anak-anak saat ini. Diantaranya kecanduan game, bullying, penyimpangan sosial, degradasi moral dan lain-lain.

Pondok Modern Teknik Ibnu Rusyd hadir untuk memberikan jawaban di atas. Memiliki jenjang SDIT-SMPIT dan SMKIT.

Kurikulumnya didesain dengan memadukan kurikulum Diknas, kurikulum Kemenag, kurikulum kepesantrenan dan kurikulum kekhasan JSIT Indonesia.

Jenjang SMK memiliki jurusan Teknik Komputer Jaringan (TKJ). Santri bukan hanya dididik dalam memahami teori dan praktek tentang perakitan dan instalasi jaringan komputer, namun mereka dibekali kemampuan pemahaman aqidah yang kuat sesuai dengan Al-Qur’an dan As-Sunah.

Lebih dari itu santri SMPIT dan SMKIT Ibnu Rusyd memiliki program-program dalam meningkatkan keilmuan, skill dan kecakapan hidup, sehingga lulusan santri siap mengabdi kepada masyarakat, siap menempuh ke jenjang kuliah, wirausaha maupun dunia kerja/industri dibawah para tenaga pengajarnya lulusan dalam dan luar negeri.

Dengan motonya Qur’ani-Mandiri dan Berprestasi Pondok Modern Teknik Ibnu Rusyd siap bersaing dengan melahirkan generasi yang siap menghadapi tantangan jaman.

Mari bergabung dengan Pondok Modern Teknik Ibnu Rusyd untuk mencetak Generasi Qur’ani-Mandiri dan Berprestasi.

Lokasi Strategis:
Jalan Benda No. 310 RT 03/010
Kelurahan Padurenan,
Kecamatan Mustika Jaya,
Kota Bekasi Jawa Barat

Informasi PSB selengkapnya:
Telp. 0851 5690 0809
Web : www.pmtibnurusyd.sch.id Email: pmtibnurusyd@yahoo.com