Festival Kuliner Favorit Kembali Hadir di Summarecon Mall Bekasi

LINGKARBEKASI.COM – Summarecon Mall Bekasi kembali menghadirkan Pasar Senggol untuk yang ketujuh kalinya. Dengan mengusung tema #PASENGisBACK, Pasar Senggol akan berlangsung mulai dari 23 September hingga 23 Oktober 2022 mendatang.

Bertempat di area parkir barat The Downtown Walk, Pasar Senggol dibuka setiap hari Senin – Kamis (16.00 – 22.00 WIB) Jumat (16.00 – 23.00 WIB) Sabtu dan Hari Libur Nasional (11.00 – 23.00 WIB) dan Minggu (11.00 – 22.00 WIB). Selama 31 hari kedepan, Pasar Senggol hadir dengan menawarkan berbagai menu Wisata Kuliner, Penampilan Musisi Ternama, Wahana Permainan Pasar Malam, Dance & Beatbox Competition, Live Acoustic & DJ Performance hingga Live Cooking Demo.

Ugi Cahyono selaku Center Director Summarecon Mall Bekasi mengatakan, pihaknya bersyukur Pasar Senggol bisa kembali menyapa para pengunjung.

“Selain mengobati kerinduan, kami berharap kegiatan ini menjadi salah satu upaya untuk menggiatkan kembali bisnis UMKM yang terdampak selama pandemi sehingga bisa berangsur-angsur membaik” ujarnya, Senin (26/9/2022).

Ugi menambahkan, pengunjung yang hendak memasuki area Pasar Senggol menerapkan dan wajib vaksin lengkap.

Para pengunjung dapat berkeliling untuk berburu lebih dari 1000 menu makanan dari 81 Tenant yang terbagi dalam 3 area, yaitu 48 Booth Tenant, 5 Food Truck dan 28 Tenant Gerobakan. Lebih dari 23 UMKM Bekasi dan sekitarnya ikut berpartisipasi dalam rangkaian Pasar Senggol tahun ini.

Keseruan lainnya yang paling ditunggu dari Pasar Senggol adalah wahana permainan khas pasar malam diantaranya Bianglala, Kincir Kecil, Kora – Kora, Carousel/Komidi Putar, Ombak Banyu, Water Ball, Hand Boat, Ontang – Anting, I-Robot, Kereta Mini & Jumbo.

Selain itu, pengunjung juga bisa menghabiskan waktu bersama keluarga dengan bermain di area permainan lainnya seperti Magic Bites, Carnival Games, Battery Bike, Inflatable Lollipop dan lain-lain. (Lay)