Bangkitkan Daya Beli, Komunitas Jum’at Berkah 212 Cikbar dan Generasi Sahabat Peduli Gelar Bazaar Murah

LINGKARBEKASI.COM – Komunitas Jum’at Berkah 212 Cikarang Barat mengadakan kegiatan bakti sosial bazaar murah bagi masyarakat yang berlokasi di kampung Pete Cina, desa Sukaraja, kecamatan Tambelang, kabupaten Bekasi Kamis (29/9/2022).

Ketua Pelaksana bazaar murah Komunitas Jum’at Berkah 212 Cikarang Barat, Diah mengatakan agenda Bazar murah ini dilakukan rutin setiap bulan dengan target masyarakat menengah kebawah

“Bazaar murah sembako minyak dijual dengan harga 10.000 per kilogramnya, ada juga sayur mayur dan baju baju layak pakai,” katanya.

Komunitas Jum’at Berkah 212 Cikarang Barat bersinergi dengan Komunitas Generasi Sahabat Peduli dan juga Yayasan Sahabat Qur’an Hadits (SQH) mengadakan kegiatan bakti sosial bazaar murah untuk membantu masyarakat yang kurang mampu secara perekonomian.

Direktur Sahabat Quran Hadits, Badarrudin mengatakan kegiatan ini juga dilakukan untuk membangkitkan daya beli dan perekonomian masyarakat setelah dihantam bencana pandemi Covid-19 dalam 2 tahun belakangan ini.

“Hari ini sebanyak 162 botol minyak sayur kemasan 1 liter kita jual dengan harga Rp10.000 semoga bisa sedikit membantu para ibu ibu rumah tanggga disini,” pungkasnya. (Denis)