Seratus Ojol Di Bekasi Dapat BBM Bersubsidi

LINGKARBEKASI.COM – Serikat Pekerja Daring (SPEED) Daerah Bekasi mengadakan kegiatan sosial, “Bagi-Bagi BBM Bersubsidi Khusus Ojol”

Kegiatan ini dilaksanakan di SPBU 34.171.34 Jl KH. Noer Alie Kampung Dua, Jakasampurna, Bekasi Barat, Jumat (7/10/2022) siang.

Korda Speed Kota Bekasi, Kiki Rizki berterima kasih kepada anggota Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Bekasi yang mendukung kegiatan ini terlaksana.

“Kegiatan ini bisa terlaksana berkat dukungan dari teman-teman PKS. Alhamdulillah banyak yang memberikan donasi dari mereka,” ungkapnya.

Seratusan Ojol mengikuti program ini. Ia juga mengatakan tidak semuanya gratis, tetapi subsidi. Dari dua liter bensin pertalite yang harusnya membayar dua puluh ribu, hanya membayar lima ribu. Jadi subsidi lima belas ribu.

“Alhamdulillah ini sangat membantu kami, yang mencari nafkah di lapangan. Di tengah-tengah harga BBM naik yang berimbas ke kenaikan bahan-bahan pokok.”

Terakhir, ia berharap kerjasama yang baik ini terus berlanjut antara PKS dan Speed. Ia juga berharap PKS terus konsisten memperjuangkan keadilan dan kesejahteraan rakyat.

“Semoga PKS konsisten, memperjuangkan keadilan dan kesejahteraan untuk seluruh rakyat Indonesia tanpa pandang bulu. Baik itu di Bekasi maupun di Indonesia secara keseluruhan,” pungkasnya.(*)